Sukses

Hebohkan Stasiun MRT Dukuh Atas, 4 Pemain Gundala Jadi Rebutan Selfie

Empat bintang utama Gundala, Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Kelly Tandiono, dan Dimas Danang menyapa masyarakat Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Empat pemeran utama Gundala pada Jumat (26/7/2019) sore menyapa masyarakat di Stasiun MRT Dukuh Atas. Mereka sekaligus menjadi tamu utama meet and greet bersama Bahana FM.

Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Kelly Tandiono, dan Dimas Danang juga berbincang panjang lebar mengenai film Gundala yang dijadwalkan tiba di bioskop pada 29 Agustus 2019 mendatang.

Keempat pemain Gundala tersebut tampak antusias berada di keramaian dalam rangka menyambut penayangan Gundala di hampir seluruh bioskop Indonesia pada bulan depan.

Bahkan, Abimana Aryasatya dan kawan-kawan sempat bercengkrama dengan masyarakat yang sangat antusias setelah berakhirnya sesi meet and greet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjajal MRT

Setelah bercengkerama dengan masyarakat, keempat bintang utama Gundala tersebut langsung menjajal MRT tujuan Stasiun MRT ASEAN.

Lanjut dari MRT Jakarta, pemeran Gundala langsung menyapa warga Bekasi keesokan harinya, Sabtu (27/7/2019) dan kemudian mampir ke Car Free Day Jakarta pada Minggu (28/7/2019). Bakal masih banyak lagi aktivitas yang dilakukan untuk mengabarkan kepada semua orang perihal film Gundala.

Abimana pun mengaku bahwa ini adalah kesempatan pertamanya ia merasakan transportasi publik tersebut. Ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi sang aktor.

3 dari 3 halaman

Undang Komentar Positif

Setelah akhir pekan lalu memiliki trailer, film Gundala makin banyak dibicarakan. Sampai tulisan ini dibuat, sudah lebih dari 2,4 juta kali trailer film tersebut diputar. Komentar-komentarnya pun banyak yang positif.

Intinya, banyak yang sangat menantikan film jagoan seru tersebut, seperti dijanjikan dalam trailer. Sebagai patriot pertama dari Jagat Sinema Bumilangit, Gundala akan membuka jalan untuk lebih banyak jagoan. Tonton trailer Gundala di kanal YouTube Screenplay Films.

Bumilangit Studios, Screenplay Films, bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment, mempersembahkan film Gundala yang akan tayang 29 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.