Sukses

Hebohkan Stasiun MRT Dukuh Atas, 4 Pemain Gundala Jadi Rebutan Selfie

Liputan6.com, Jakarta - Empat pemeran utama Gundala pada Jumat (26/7/2019) sore menyapa masyarakat di Stasiun MRT Dukuh Atas. Mereka sekaligus menjadi tamu utama meet and greet bersama Bahana FM.

Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Kelly Tandiono, dan Dimas Danang juga berbincang panjang lebar mengenai film Gundala yang dijadwalkan tiba di bioskop pada 29 Agustus 2019 mendatang.

Keempat pemain Gundala tersebut tampak antusias berada di keramaian dalam rangka menyambut penayangan Gundala di hampir seluruh bioskop Indonesia pada bulan depan.

Bahkan, Abimana Aryasatya dan kawan-kawan sempat bercengkrama dengan masyarakat yang sangat antusias setelah berakhirnya sesi meet and greet.

2 dari 3 halaman

Menjajal MRT

Setelah bercengkerama dengan masyarakat, keempat bintang utama Gundala tersebut langsung menjajal MRT tujuan Stasiun MRT ASEAN.

Lanjut dari MRT Jakarta, pemeran Gundala langsung menyapa warga Bekasi keesokan harinya, Sabtu (27/7/2019) dan kemudian mampir ke Car Free Day Jakarta pada Minggu (28/7/2019). Bakal masih banyak lagi aktivitas yang dilakukan untuk mengabarkan kepada semua orang perihal film Gundala.

Abimana pun mengaku bahwa ini adalah kesempatan pertamanya ia merasakan transportasi publik tersebut. Ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi sang aktor.

3 dari 3 halaman

Undang Komentar Positif

Setelah akhir pekan lalu memiliki trailer, film Gundala makin banyak dibicarakan. Sampai tulisan ini dibuat, sudah lebih dari 2,4 juta kali trailer film tersebut diputar. Komentar-komentarnya pun banyak yang positif.

Intinya, banyak yang sangat menantikan film jagoan seru tersebut, seperti dijanjikan dalam trailer. Sebagai patriot pertama dari Jagat Sinema Bumilangit, Gundala akan membuka jalan untuk lebih banyak jagoan. Tonton trailer Gundala di kanal YouTube Screenplay Films.

Bumilangit Studios, Screenplay Films, bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment, mempersembahkan film Gundala yang akan tayang 29 Agustus 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gundala Film Patriot Bangsa Sudah Dapat Disaksikan Sekarang Eksklusif Hanya di Vidio
Artikel Selanjutnya
Perhatian! Film Gundala Akan Kembali Tayang di Vidio