Sukses

Jemput Anak, Nia Ramadhani Dibuat Terkejut

Nia Ramadhani juga mengaku bahwa ia sebenarnya jarang menjemput Mikha.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian mengejutkan sempat dialami Nia Ramadhani ketika ia baru saja menjemput anak pertamanya, Mikhayla Zalinda Bakrie, dari sekolahnya.

"Jadi hari ini rencananya aku bakalan jemput Mikha ke sekolah, karena memang kemarin sudah janjian duluan sama dia," ucap Nia Ramadhani dalam video yang ia unggah di YouTube, Minggu (28/7/2019).

Istri Ardi Bakrie ini mengaku sebenarnya jarang menjemput Mikha. Alasannya, lokasi sekolah yang cukup jauh dari kediamannya.

"Gue tuh jarang banget jemput Mikha, karena pertama juga itu jauh banget, terus begitu anak gue juga ada tiga, di rumah juga banyak yang diurusin. Jadi sekali-kalinya jemput, dia tuh senang banget," kata Nia Ramadhani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tahu Maksudnya

Namun, Nia sangat terkejut begitu bertemu dengan anaknya. Sebab, Mikha mengeluarkan kosakata kurang pantas dalam bahasa Inggris saat hendak masuk ke dalam mobil.

"What the h***," ucap Mikha.

"What the h***? Hei, ngomong apa itu?" tanya Nia dengan ekspresi sangat terkejut.

Mikha mengaku ucapan itu didapat dari orang-orang tanpa tahu apa maksudnya.

"Mama syok aku bilang what the h****, aku cuma dengar dari orang-orang," kata Mikha. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini