Sukses

Hotman Paris Dapat Oleh-Oleh Dasi Seharga Rp 300 Juta

Ternyata, Hotman Paris mengenakan dasi seharga Rp 300 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Hotman Paris begitu akrab dengan kemewahan. Sebagai seorang pengacara, ia memang kerap tampil necis dengan berlian dan mobil sport mewahnya.

Hotman Paris kerap mengunggah foto serta video-video kesehariannya menjalani kehidupan mewah itu ke akun Instagram. Gaya pria 59 tahun ini kerap membuat orang geleng kepala.

Baru-baru ini Hotman Paris kembali membuat takjub warganet dengan harga dasi yang dikenakannya. Dalam video singkat yang di-posting di akun Instagram, Hotman Paris mengatakan bahwa ia sedang mengenakan dasi mahal asal Amerika.

Ia pun membeberkan harga dasi miliknya itu. Dari pengakuan Hotman Paris, harga dasi tersebut mencapai Rp 300 jutaan. Dia sesumbar tak sembarangan orang bisa membeli dasi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat Janji Sebulan

Untuk mendapatkan dasi itu, pemilik toko terlebih dahulu harus mendapatkan antrean masuk. Biasanya mereka harus membuat janji satu bulan sebelumnya.

"Lo tahu nggak ini dasi bijan, adanya di Rodeo Drive, Hollywood, Beverly Hills. Ini dasi harganya Rp 300 juta lebih, tapi bukan gue yang beli ini oleh-oleh ama temen," ujar Hotman Paris.

"Kalau Anda lewat di Rodeo Hollywood pasti lihat toko ini untuk bisa masuk harus janji sebulan sebelumnya," tambahnya. (Idho Rahaldi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.