Sukses

Debut Solo, Kang Daniel Terkenang Wanna One

Liputan6.com, Seoul - Setelah tertunda beberapa bulan, Kang Daniel akhirnya debut pada hari ini, Kamis (25/7/2019). Dua jam sebelum lagunya yang bertajuk "What Are You Up To" dan albumnya Color on Me dirilis, Kang Daniel menggelar showcase dan jumpa pers dengan reporter Korea Selatan.

Dalam kesempatan ini, reporter sempat bertanya apa rasanya berdiri di atas pentas sendirian, bila dibandingkan dengan saat ia masih menjadi anggota Wanna One.

Kang Daniel ternyata mengakui hal ini terasa berbeda. Tak hanya itu, tampil sendirian ternyata membuatnya teringat dengan kenangan saat Wanna One masih bersama. 

"Panggungnya terasa terlalu besar untuk kuisi sendirian. Karena terasa begitu besar, aku sering memikirkan ruang kosong yang ditinggalkan para member yang lain. Ini membuatku berpikir tentang betapa hebat dan sempurna Wanna One sebagai sebuah tim," tutur Kang Daniel seperti dilansir dari Soompi.

2 dari 3 halaman

Berusaha Positif

Meski begitu, Kang Daniel tetap berusaha memandang hal ini secara positif.

"Tapi ada satu hal baik dari [tampil] sendirian. Aku bisa menunjukkan kepada banyak orang suaraku, pakaian, gayaku, dan pertunjukanku sendiri," tuturnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Harapan

Tak hanya itu, Kang Daniel juga menyebutkan harapannya di masa mendatang.

"Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang potensiku yang tak terbatas, dan pertunjukan yang lebih beragam dari sebelumnya. Aku berharap bisa membuat orang tertarik dengan warnaku yang unik," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kang Daniel Sapa Penggemar di Tengah Hiatus, Janji Akan Segera Bangkit Kembali