Sukses

Lihat Kecelakaan Fatal di Syuting Fast and Furious 9, Vin Diesel Hampir Nangis

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah kecelakaan fatal terjadi di lokasi syuting Fast and Furious 9. Seorang stuntman bernama Joe Watts jatuh saat syuting pada Senin (22/7/2019) kemarin.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (24/7/2019), The Sun melaporkan bahwa seorang saksi mata menyebut stuntman Fast and Furious 9 ini jatuh dari ketinggian 30 kaki, atau sembilan meter, bahkan lebih.

Bintang waralaba ini, Vin Diesel, saat itu ikut menyaksikan kejadian mengerikan tersebut.

"Vin Diesel terlihat di lokasi beberapa detik setelahnya. Ia terlihat pucat, benar-benar tampak kaget dan matanya berkaca-kaca. Ia melihat apa yang terjadi," begitu kata sumber tersebut.

Tak aneh bila Vin Diesel terguncang karena kejadian ini. Pasalnya, Joe Watts adalah pemeran penggantinya untuk adegan berbahaya. Akibat kejadian ini, syuting Fast and Furious 9 dihentikan selama sehari.

2 dari 3 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Sementara itu, Joe Watts langsung dilarikan ke rumah sakit. Polisi juga langsung datang ke lokasi syuting.

"Dilaporkan bahwa seorang pria mengalami luka serius saat bekerja di lokasi. Ambulans udara didatangkan dan petugas kepolisian hadir di lokasi untuk mendampingi dan melakukan penyelidikan awal," begitu isi pernyataan polisi.

Joe Watts juga sengaja dibuat koma, untuk membantu pemulihan cedera di kepalanya.

3 dari 3 halaman

Jason Statham Ikut Prihatin

Sementara itu, Jason Statham telah mengungkapkan rasa prihatin atas insiden ini. Ia juga mengungkapkan pujian atas pekerjaan para pemeran pengganti.

"Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Mereka berada di posisi berbahaya untuk membuat orang lain terlihat baik," tutur bintang Hobbs & Shaw ini dalam sebuah wawancara, seperti diwartakan RTE.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Berpose Bareng Vin Diesel, Warganet Sangka Hasil Editan