Sukses

Rina Nose Mengaku Terganggu Saat Diserang Haters

Menurut Rina Nose, haters sering kali berkomentar seenaknya tanpa pernah berpikir efek dari komentar yang dituliskan.

Liputan6.com, Jakarta - Banyaknya komentar dari para hater terhadap Rina Nose, rupanya membuat sang artis terganggu. Meski begitu, Rina mengaku tak bisa berbuat apa-apa dan hanya diam saja.

"Ya kalau terganggu sih terganggu, tidak munafik. Ya mau gimana lagi, banyak orang yang senang nyinyir," kata Rina Nose saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Menurut wanita asal Bandung ini, haters sering kali berkomentar seenaknya tanpa pernah berpikir efek dari komentar yang dituliskan.

"Nyinyiran itu sangat mudah dilakukan sama semua orang, karena tidak perlu mikir. Tidak perlu status lo apa. Nyinyir tuh paling gampang dan bisa dilakukan banyak orang," kata Rina Nose.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Berhenti

Rina sebetulnya pernah mencoba mengatasi para hater yang nyinyir dengan berhenti menggunakan media sosial selama tiga bulan.

Namun saat kembali aktif berselancar, kalimat tak sedap kembali terlihat di unggahan Instagram calon istri Josscy Aartsen ini.

"Setelah balik eh begitu lagi, ya mau gimana?" tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini