Sukses

Kecelakaan, Juliana Moechtar Rasakan Kehadiran Mendiang Suami

Liputan6.com, Jakarta - Istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar, baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan. Ia mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang dengan mobilnya.

Pengalaman itu kemudian dibagikan lewat unggahan di Instagram Story pribadi Juliana Moechtar. Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Juliana Moechtar menceritakan pengalaman yang cukup aneh.

Kecelakaan yang dialami oleh Juliana Moechtar itu bertepatan dengan tanggal saat Seventeen diterpa tsunami pada Desember tahun lalu.

"Di situ sepi banget. Aku enggak percaya sebenarnya, karena kejadian tanggal 22 Juli (dini hari) bertepatan dengan kejadian itu juga (Seventeen kena Tsunami)," kata Juliana Moechtar saat dihubungi melalui telepon pada Senin (22/7/2019).

2 dari 2 halaman

Jaket Mendiang Suami

Malahan saat kejadian, Juliana Mochtar merasakan sosok mendiang Herman Seventeen ada bersamanya. Di tambah lagi, jaket mendiang suaminya itu selalu dibawa ke manapun ia pergi.

"Aku merasa malam itu almarhum ada di situ. Aku di pinggir jalan, kemudian aku masuk ke dalam mobil lagi mau ambil handphone. Kemudian, jaket almarhum (Herman) ada di bangku samping aku (samping kemudi). Memang jaket almarhum selalu aku bawa," ungkapnya penyanyi dengan nama panggung Ully Moch dan baru melempar single "Hun" ini. 

Loading