Sukses

Film Gundala Rilis Bulan Depan, Tara Basro Janjikan Ini ke Penonton

Liputan6.com, Jakarta - Tara Basro tampil di film Gundala karya Joko Anwar. Dalam film Gundala, Tara Basro memerankan Wulan. Beberapa bulan sebelum syuting Gundala, Tara Basro melatih fisik dan belajar koreografi tarung bersama bintang film John Wick 3: Parabelum, Cecep Arief Rahman.

Ini kali ketiga Tara Basro berkolaborasi dengan Joko Anwar setelah A Copy of My Mind yang membuahkan Piala Citra untuknya dan film laris Pengabdi Setan. Karenanya, Tara Basro mengaku tak kesulitan menyesuaikan diri dengan ritme kerja Joko Anwar.

“Saya sudah tahu caranya agar satu frekuensi dengan Bang Joko di lokasi syuting. Saya diminta membuat beberapa perubahan terkait penampilan tapi tidak banyak. Penekanannya lebih ke karakter sih,” beri tahu Tara Basro kepada Showbiz Liputan6.com.

Diakui Tara Basro, tampil di Gundala salah satu impiannya sejak lama. “Jujur saya lumayan berharap saat diminta ikut audisi film Gundala. Setelah dikabari saya diterima rasanya bahagia banget, ternyata film Gundala masih rezeki saya,” sambung Tara Basro.

2 dari 3 halaman

Sesuai Harapan

Sejak audisi, Tara Basro memang diminta memerankan Wulan. “Dan saya diterima sebagai Wulan, ini sesuai harapan saya,” imbuh Tara Basro seraya menjelaskan, banyak adegan penting di film Gundala yang diambil di real set.

Misalnya untuk adegan di pasar atau pabrik, Joko Anwar dan kru benar-benar menyurvei pasar dan bangunan pabrik yang cocok untuk kebutuhan Gundala. Tara Basro pun menjanjikan Gundala akan menjadi suguhan layar lebar yang mengasyikkan.

3 dari 3 halaman

Indonesia Banget

“(Gundala) ini benar-benar Indonesia banget filmnya. Bisa dibilang banyak unsur kekeluargaan dan pertemanan, sesuatu yang bisa ditonton semua orang,” Tara Basro menjanjikan.

Menurutnya, Gundala tipe film yang setelah ditonton, orang keluar dari bioskop dengan hati hangat, penuh harapan, dan bahagia. “Mudah-mudahan penonton bisa merasakan itu karena selama mengerjakan film Gundala, itulah yang kami rasakan,” Tara Basro mengakhiri perbincangan. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gundala Film Patriot Bangsa Sudah Dapat Disaksikan Sekarang Eksklusif Hanya di Vidio
Artikel Selanjutnya
Perhatian! Film Gundala Akan Kembali Tayang di Vidio