Sukses

Saat Break Syuting, Michelle Ziudith Pilih Lakukan Hal Ini

Michelle Ziudith sering membawa koleksi Gundamnya itu ke lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith diketahui memiki hobi yang cukup unik bagi seorang wanita. Ya, Michelle Ziudith sangat menggemari Gundam sejak kecil.

Hingga saat ini, hobi merakit Gundam itu masih terus dijalani Michelle Ziudith. Bahkan, Michelle Ziudith sering membawa koleksi Gundamnya itu ke lokasi syuting.

Menurut Michelle Ziudith, hal itu lebih bermanfaat ketimbang ia hanya bermain dengan ponselnya.

"Aku suka beli yang kecil-kecil aja buat aku bawa ke lokasi syuting. Jadi kalau lagi break syuting, aku main (merakit) Gundam," kata Michelle Ziudith saat ditemui di acara Gunpla Expo 2019, MOI, Jakarta Utara, Minggu (20/7/2019).

"Itu bener-bener ngefek ya dari pada aku internetan dsb. Udah tergila-gila sama Gundam sih sekarang," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunpla Expo 2019

Karena hobinya itu juga, Michelle Ziudith dipilih sebagai pembicara dalam acara Gunpla Expo 2019 yang digelar di Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Gunpla Expo 2019 sendiri telah berlangsung sejak Jumat (19/7/2019), hingga 4 Agustus 2019 mendatang.

"Biasanya tuh aku aku dateng ke sini tuh gak sebagai guest. Aku dateng ke sini untuk hunting barang-barang yang terjangkau karena banyak diskon di Gunpla Expo. Tapi kali ini aku dikasih kesempatan untuk jadi pembicaranya, aku seneng banget," kata Michelle Ziudith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini