Sukses

Terhantam Peralatan yang Lepas, Kru Serial Titans Tewas

Karena kejadian ini, syuting Titans dihentikan sementara selama dua hari.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah kecelakaan fatal terjadi dalam proses produksi serial DC Universe, Titans. Dilansir dari The Wrap, Jumat (19/7/2019), seorang kru dari serial ini tewas karena kecelakaan yang terjadi dalam sebuah latihan adegan berbahaya.

Kru Titans tersebut bernama Warren Appleby, seorang koordinator adegan berbahaya. Ia disebutkan meninggal dunia karena terhantam sebuah bagian dari peralatan yang mengendur dan lepas tanpa diduga-duga.

Saat itu, ia tengah berada di tempat khusus di luar lokasi syuting, untuk mempersiapkan syuting yang dijadwalkan selanjutnya.

Karena kejadian ini, syuting Titans dihentikan sementara selama dua hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Dukacita

Produser eksekutif DC Universe dan Warner Bros telah merilis pernyataan bersama atas insiden ini.

"Kami sedih dan berdukacita atas meninggalnya rekan kerja yang begitu berharga, koordinator special effect Warren Appleby, karena kecelakaan di fasilitas special effect saat mempersiapkan dan melakukan uji coba untuk syuting mendatang," begitu isi pernyataannya.

Keluarga Titans juga disebut sangat kehilangan sosok Warren. "Warren dicintai oleh semua yang bekerja bersamanya, sepanjang kariernya dalam 25 tahun di dunia pertelevisian dan sinema."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.