Sukses

Trailer Serial Titans, Robin Benci Batman?

Di trailer serial Titans terdapat satu kalimat dari Robin yang menyebutkan nama Batman.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah tampil di beberapa film layar lebar dan serial Gotham, Batman hingga kini masih belum dibuatkan serial khususnya. Namun, Dick Grayson alias Robin yang dikenal sebagai partnernya, bakal menjadi tokoh utama di serial terbaru bertajuk Titans.

Titans diadaptasi dari komik Teen Titans yang terbit pada era 1960-an dan dibuat menjadi serial animasi populer pada era 2000-an. Tentunya rujukan mengenai Batman ada di salah satu atau beberapa bagian ceritanya.

Begitu juga dengan serial Titans. Melihat trailer perdana yang dirilis oleh Berlanti Productions, DC Entertainment, dan Warner Bros. Television, terdapat satu kalimat dari Robin yang menyebutkan nama Batman.

Uniknya dalam trailer Titans ini, nama Batman disebut oleh Robin dengan kalimat yang seperti mengandung makna kebencian. Ketika para penjahat yang diserang Robin menanyakan di mana Batman, partner sang manusia kelelawar itu pun menjawab, "Pers**an Batman."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghormati Batman

Dialog tersebut sempat membuat beberapa penggemar terkejut. Pasalnya mereka selama ini mengetahui bahwa Robin adalah sosok karakter yang sangat menghormati Batman.

Bahkan, dalam trailer tersebut Robin tampak membunuh para penjahat yang melawannya. Alhasil, beberapa penggemar menganggap Robin versi Titans ini merupakan perpaduan Nightwing (Dick Grayson setelah meninggalkan jubah Robin) dan Jason Todd (mantan Robin kedua yang kemudian menjadi Red Hood).

3 dari 3 halaman

Tim Pahlawan Super

Seperti Teen Titans, serial Titans juga menyorot Robin dan beberapa manusia super yang membentuk sebuah tim pahlawan super. Karakter komik seperti Starfire, Raven, Beast Boy, Hawk and Dove, hingga Robotman, Wonder Girl, sampai Jason Todd akan meramaikan serial ini.

Dijadwalkan, Titans bakal mengudara tahun ini namun belum jelas kapan tepatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini