Sukses

Punya Album, Penantian Marion Jola Akhirnya Terwujud

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola akhirnya merilis album perdana yang bertajuk Marion. Album penuh ini menjadi penantian Marion Jola yang selama setahun belakangan telah merilis empat single.

Sebelumnya, Marion Jola telah merilis empat single, yakni: “Jangan”, “So In Love”, “Pergi Menjauh”, dan “Tak Ingin Pisah Lagi”. Keempat lagu tersebut juga ada dalam album perdana milik penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 ini.

Total ada 11 lagu yang disajikan oleh Marion Jola dalam album Marion yang dirilis di bawah label musik Universal Music Indonesia.

Nino dari RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials, yang tergabung dalam proyek Laleilmanino, menjadi nama-nama yang ada di belakang terciptanya lagu-lagu terbaik Marion Jola.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Warna Pop RnB

Laleilmanino bertindak sebagai produser, composer, arranger, sekaligus pencipta lagu untuk semua lagu yang ada di album Marion Jola.

Seperti yang sudah disajikan dalam beberapa single yang telah dirilis, lagu-lagu di album Marion Jola secara keseluruhan merepresentasikan warna musik Pop RnB yang memang sengaja diusung oleh penyanyi kelahiran Kupang, 12 Juni 2000.

Genre pop RnB dipilih untuk mewakili karakter suara Marion Jola yang seksi dan manja di telinga. Album perdana Marion Jola mengambil tema percintaan sebagai benang merahnya.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Musisi

Kesebelas lagu yang ada di album Marion Jola menceritakan tentang cerita cinta dari sisi yang berbeda. Bukan suatu kisah cinta yang sulit untuk dimaknai, namun lebih karena cinta yang mudah untuk dipahami, umum terjadi dalam suatu hubungan banyak pasangan.

Di album Marion, Marion Jola juga banyak berkolaborasi dengan beberapa penyanyi. Seperti Rayi Putra di lagu “Jangan”.

Lalu ada rapper Tuan Tigabela$ di lagu “Favorite Sin”. Ia juga berkolaborasi dengan Rizky Febian di lagu “Tak Ingin Pisah Lagi”. Dan, terakhir adalah Laleilmanino itu sendiri yang tak luput untuk berkolaborasi bersama Marion Jola di lagu “Rayu”.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Apartemen Mungil Marion Jola yang Simpel dan Nyaman
Artikel Selanjutnya
4 Kontroversi Marion Jola yang Sempat Ramai Dibicarakan