Sukses

Sukses di Yogyakarta, Konser Jikustik Reunian Digelar di Jakarta, Jumat Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta Konser Jikustik Reunian siap digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta pada Jumat (19/7/2019 malam). Baik para personel Jikustik awal yaitu Pongky (vokal), Icha (bas), Adit (Keyboard), Dadi (gitar) dan Carlo (drum); maupun promotor dari Rajawali Indonesia mengaku bakal memberikan sesuatu yang berbeda dari konser sebelumnya di Yogyakarta. 

Segala persiapan pun sudah nyaris selesai. Bahkan, untuk tiket konser Jikustik reunian ini, pihak promotor mengaku sudah menjual tiket sebanyak 80 persen.

"Sudah terjual 80 persen. Konser besok akan ada konsep yang berbeda, kejutan yang akan ditampilkan oleh Jikustik. Yang pasti, Jakarta akan tercabik-cabik dengan kenangan," ujar CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (18/7/2019) sore.

 

2 dari 3 halaman

Ramai

Konser Jikustik Reunian ini akan menampilkan para personel dengan mantan-mantannya. Seperti diketahui, Jikustik sempat ditinggal pergi oleh dua personelnya Pongky Barata dan Icha. Kini, mereka akan kembali tampil bersama di atas panggung. 

"Semoga yang ini lebih ramai lagi dan lebih seru, semoga menjadi kenangan untuk kita semua," ujar Adit, keybordis Jikustik.

 

3 dari 3 halaman

Heboh

Jikustik Reunian sempat membuat heboh penonton di Yogyakarta, beberapa waktu lalu,  dengan aksi panggung dan juga stand up Pongky dan Icha. Lalu, apakah mereka akan kembali mengulangi kehebohan itu? 

"Cuma mereka (personel Jikustik) yang cukup gila untuk kembali mengiyakan konser reuni ini. Sukses tidaknya kita di atas panggung kembali ke penyanyi atau bandnya. Kalau soal lawakan, kayaknya saya harus mengubah," ujar Pongky.

Konser di Jakarta ini bakal menuntaskan kerindukan penggemar lantaran Jikustik terakhir manggung di ibukota tahun 2009. Setelah Pongky dan Icha berpisah, 3 personel tersisa tetap mengibarkan Jikustik dengan vokalis baru Brian. Maka, konser Jikustik Reunian di Balai Sarbini, Jumat malam nanti bakal jadi ajang nostalgia.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dapat Hadiah Gitar di Konser Jikustik Reunian, Hendra Malah Bingung
Artikel Selanjutnya
Lagu Puisi Masih Bikin Baper di Konser Jikustik Reunian di Jakarta