Sukses

Peniel BTOB Gemar Bawa Bath Bombs Saat Jalan-Jalan

Liputan6.com, Seoul - Dua anggota BTOB, Peniel dan penyanyi Im Hyunsik kini bergabung dalam satu acara variety show bertajuk My Dream Trip dari tvN. Dalam acara ini, ditampilkan perjalanan mereka ke Hong Kong bersama dua orang yang direkrut secara online.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com baru-baru ini, Peniel dan Hyunsik BTOB menceritakan pengalamannya menjalani syuting My Dream Trip.

Hyunsik mengatakan ia sudah sering pergi ke Hong Kong, tapi untuk urusan pekerjaan.

"Kita belum pernah kesini untuk bersenang-senang. Jadi saya sangat gembira. Saya suka berjalan-jalan jadi saya benar-benar menantikan perjalanan ini," tuturnya. 

Peniel BTOB juga mengungkapkan antusiasme serupa."Saya sangat tertarik untuk mencoba makanannya, dan saya suka mengambil gambar, jadi saya sangat gembira untuk berjalan-jalan dan mengambil gambar," tuturnya.

 

2 dari 3 halaman

Bath Bombs

Hyunsik dan Peniel juga menyebut benda-benda yang harus mereka bawa saat bepergian. Bagi Hyunsik, benda tersebut adalah earphone.

"Saya suka mendengarkan musik yang sesuai dengan suasana. Jadi walaupun perjalanannya sudah selesai, dan saya kembali ke Korea, saya masih bisa mengingat perjalanan saya ketika mendengarkan lagu yang sama," tuturnya.

Peniel BTOB juga merasa musik adalah hal yang bisa membangkitkan semangatnya saat bepergian. Selain itu, ada benda lain yang ia sebutkan.

"Tapi untuk saya juga musik adalah hal yang penting. Saya tidak memilih lagu yang sesuai dengan keadaan tempat, tapi ketika saya travelling, mendengarkan lagu bisa membuat suasana hati saya lebih baik. Oh, dan bath bombs," kata Peniel BTOB.

3 dari 3 halaman

My Dream Trip

Sementara itu, My Dream Trip ditayangkan di Indonesia setiap Sabtu pukul 19:30 WIB sejak 6 Juli 2019 lalu, di tvN dan Viu.

Tugas Peniel BTOB dan Im Hyunsik dalam My Dream Team adalah menghadirkan perjalanan yang menyenangkan untuk dua teman seperjalanan mereka. Salah satu caranya, dengan mengumpulkan uang dari beragam misi dari kru TV.

Ya, dalam acara ini, para pengisi acara mesti membayar sendiri biaya perjalanan mereka. Alhasil, mereka harus hari-hati jangan sampai ada biaya tambahan dalam perjalanan tersebut.

Loading