Sukses

Ini 3 Calon Korban Roasting Raditya Dika di JICOMFEST 2019

Penampilan Raditya Dika akan sangat spesial, karena ia siap me-roasting tiga orang vloger kenamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta International Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019 siap digelar 3 dan 4 Agustus 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Dalam gelaran ini, para pecinta komedi bakal dimanjakan oleh deretan komedian Tanah Air dan internasional.

Digelar selama dua hari penuh, JICOMFEST 2019 menghadirkan para komedian ternama Tanah Air dan internasional. Salah satu komedian dari negeri sendiri adalah adalah Raditya Dika yang tak hanya dikenal sebagai komika, namun juga sineas nasional.

Penampilan Raditya Dika akan sangat spesial, karena ia siap me-roasting tiga orang Youtuber kenamaan. Mereka adalah Young Lex, Ria Ricis,dan Arif Muhammad alias Mak Beti. Kabar ini disampaikan secara langsung melalui akun Instagram JICOMFEST 2019, @jicomfest., belum lama ini.

"Yang dari kemarin nebak-nebak siapa youtuber yang bakal diroasting sama Raditya Dika, nih mimin buka sekarang. Mereka adalah @young_lex18 @riaricis1795@arifmuhammaddd_," begitu pengumuman tersebut disampaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Komedian Lain

Deretan komedian serta selebriti papan atas dijadwalkan bakal hadir, seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Gading Marten dan Andhika Pratama. Masih belum cukup, Abdel dan Indro Warkop pun nantinya akan meramaikan sesi komedi musikal.

Acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi dan tradisional komedi.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Tiketnya!

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.