Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 5 Juli 2019: Nina Takut Pulang Ke Rumah

Cinta Suci malam ini ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Mulai pukul 20.00 WIB setiap malam sinetron Cinta Suci Bunga dan Nathan tampak bicara berdua di dekat mobil Bunga. Nathan tampak sedih. Bunga menyemangatinya, kamu jangan putus asa, Nathan. Kalau alasan kamu ke rumah Bu Saras itu memang murni karena Ando, kamu harus terus berusaha. 

Masih di episode Cinta Suci malam ini, kembali ke rumah Pak Surya. Ronny masih terus menangis karena dia kehilangan Suci dan Suci juga sulit dihubungi. Apalagi tadi dia sempat mimpi buruk tentang Bunda-nya itu. Pak Surya masih mencoba menenangkan.

Mobil Marcell tampak masih melaju di jalan raya. Tiba-tiba Nina yang duduk di belakang menarik-narik tangan Marcel dan dengan bahasa isyarat dia menyuruh Marcell berhenti. Marcell akhirnya berhenti di pinggir jalan.

Nina mengetikkan sesuatu di HP-nya dan mengirimnya ke HP Marcel. Suci bertanya pada Marcell tentang omongan Nina apa. Marcell membaca pesan. Nina bilang dia takut pulang ke rumahnya. Dia takut ketemu sama Mamanya.

Cinta Suci masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yudha Kesal

Yudha tampak tercenung sendirian di ruang tengah rumahnya. Teringat saat dia melihat Bunga dan Nathan makan di pinggir jalan sambil tertawa bahagia. Yudha tampak kesal dan mengira Bunga sudah jadian.

Suci dan Marcel akhirnya tiba di rumah mewah Fiona. Saat mereka memencet bel, Nina tampak berlindung di belakang tubuh Suci. Begitu pintu rumah dibuka, ternyata yang menyambut mereka adalah Bu Riana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.