Sukses

Promotor Rilis Teaser Konser Nu'Est di Indonesia

Sebelumnya, Nu'est telah menuntaskan konser Segno di Korea Selatan pada April 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu grup idol K-Pop, Nu'Est, akan menggelar konser bertajuk "Segno" di Indonesia. Konser perdana mereka di Tanah Air ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, 3 Agustus 2019 mendatang.

Baru-baru ini, Mecimapro sebagai promotor konser Nu'Est di Indonesia mengunggah teaser dari konser ini.

Diiringi lagu terbaru Nu'Est, "Bet Bet Bet", diperlihatkan secara sekilas gambaran suasana konser yang akan digelar di Tanah Air. Sebelumnya, Nu'est memang telah menuntaskan konser "Segno" di Korea Selatan pada April 2019 lalu.

"Ini bocoran dari Konser Nu'Est "Segno" di Jakarta! Ini akan menjadi konser pertama Nu'Est di Jakarta, jadi nantikan pertunjukan yang hebat dan juga kejutan!," begitu keterangan yang disertakan Mecimapro dalam video di akun YouTube resminya.

Video serupa, juga diunggah di akun Twitter resmi Nu'Est. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar ke Indonesia

Sebelumnya, Nu'Est juga telah menyapa penggemar Indonesia lewat sebuah video greeting. Dalam video ini, Ren, Aron, JR, Minhyun, dan Baekho mengungkapkan antusiasme mereka akhirnya bisa mengunjungi Indonesia.

"Kami sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan L.O.Λ.E Indonesia," kata leader grup ini, JR. Sekadar informasi, L.O.Λ.E adalah sebutan bagi penggemar grup ini di Tanah Air. 

3 dari 3 halaman

Empat Kategori Tiket

Tiket konser Nu'Est di Tanah Air sendiri, telah dibuka sejak 23 Mei untuk publik umum. Ada empat kategori tiket yang bisa dibeli, yakni Blue seharga Rp 2,4 juta; Pink Rp 2,2 juta; Green 1,4 juta; dan Yellow Rp 900 ribu.

Selain kategori Blue, seluruh tiket untuk penonton yang duduk di kursi bernomor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.