Sukses

Enam Tahun Debut, Akhirnya NU'EST Punya Warna Resmi

Liputan6.com, Seoul - Bagi kelompok idola K-Pop, keberadaan warna resmi adalah salah satu hal yang penting untuk menandai identitas mereka. Hanya saja, sejak debut pada 2012 silam, boy band NU'EST belum memiliki warna resmi.

Namun penantian itu kini berakhir. Bertepatan dengan hari pertama di tahun 2018, agensi NU'EST, Pledis Entertainment, mengumumkan kombinasi dua warna yang akan digunakan kelompok ini.

Ke depannya, warna ini akan muncul di berbagai merchandise resmi NU'EST, juga menjadi identitas bagi L.O.Λ.E, atau sebutan bagi penggemar NU'EST.

 

1 dari 3 halaman

Teal dan Pink

"Teal tua dan pink cerah digunakan untuk mewakili L.O.Λ.E dan NU'EST, dan kami harap warna ini dan NU'EST akan selalu menerima cinta dan dukungan kalian," tutur perwakilan agensi grup ini dalam Twitter resmi mereka, Senin (1/1/2018).

Sementara itu, tahun 2017 lalu adalah tahun kebangkitan NU'EST. Meski sempat meraih ketenaran pada awal debutnya, tapi pada tahun-tahun berikutnya popularitas mereka mulai menurun.

Bahkan para anggotanya, yakni JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren, sempat putus asa pada masa depan grupnya.

 

2 dari 3 halaman

Bangkit lewat Produce 101 Season 2

Beruntung, keikutsertaan empat anggota NU'EST dalam acara Produce 101 Season 2 kembali meroketkan popularitas kelompok ini. Bahkan salah satu dari mereka, Minhyun, termasuk sebagai satu dari 11 pemenang dalam ajang survival show ini. 

Saat ini, Minhyun tengah beraktivitas sebagai anggota Wanna One hingga akhir tahun 2018.

Keempat kawannya yang lain, kini berpromosi sebagai NU'EST W hingga Minhyun kembali bergabung bersama mereka.

 

Artikel Selanjutnya
Untuk Pertama Kali IOI dan Wanna One Dipertemukan dalam Produce 48
Artikel Selanjutnya
Bersaing dengan Justin Bieber, BTS Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2018