Sukses

Siapa Suruh Jatuh Cinta, FTV SCTV Tayang Kamis Pagi Ini

FTV SCTV Kamis pagi ini ceritanya kocak. Tayang mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kamis pagi ini FTV SCTV kembali hadir. Kisahnya tentang Farel (23) ketiduran! Sore itu harusnya dia jemput Alya (22) pacarnya, tapi kebablasan tidur setelah main basket bareng sahabatnya, Dirga (23).  Marah-marah, Alya bilang ia sudah dua jam menunggu di rumah sampai kemudian ia memutuskan untuk pergi naik taksi.

FTV SCTV Siapa Suruh Jatuh Cinta ini juga menceritakan, Farel tancap gas ke rumah Alya, tetapi di tengah jalan ia melihat kehebohan. Ada cewek yang berusaha loncat dari jembatan penyeberangan. Farel juga melihat Dirga di sana. Penasaran Farel turun dari mobil dan memanggil Dirga.Dirga bilang, cewek itu frustrasi karena diputusin cowoknya. Glek!

Sebenarnya si cewek cuma mau pura-pura bunuh diri aja, tapi dia kepeleset. Dirga dan Farel  berlari menyelamatkan si cewek sampai kemudian cewek itu berhasil ditarik dari jembatan penyeberangan. Dirga dan Farel berusaha menghibur si cewek.

Cewek frustasi malah menangis dan memeluk Farel. Sayangnya, pada saat yang bersamaan, Alya lagi lewat situ. Alya kaget karena Farel yang lupa menjemputnya malah pelukan sama cewek lain di tengah jalan pula! Alya turun dari taksi dan saat itu juga minta putus dari Farel! Kini, giliran Farel yang nangis-nangis dan mau coba-coba loncat dari jembatan penyeberangan!

Dan FTV SCTV selengkapnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diusir

Karena kasihan sama Farel, Dirga mengajak Farel ke tempat main bilyar sambil menunggu Michelle. Mereka ada janji nge-date malam itu. Tapi ketika Dirga telpon Michelle, Michelle bilang kalau ia nggak enak badan dan nggak bisa nge-date.

Kini giliran Dirga yang bete. Dirga dan Farel main bilyar, sampai kemudian, keduanya melihat Michelle datang ke tempat bilyar digandeng seoerang cowok, Edo (25). Dirga kaget dan menghampiri Michelle. Farel yang sudah lama punya feeling kalau Michelle selingkuh, ngata-ngatain Michelle karena akhirnya dia ketangkap basah.

 

3 dari 3 halaman

Rumah Sakit

Ketika dikonfrontir, Michelle malah defensif dan putuskan Dirga. Edo belain Michelle. Teman-teman Edo menghadang Dirga dan Farel. Hampir terjadi keributan, tapi mereka berdua lalu diusir keluar dari tempat bilyar itu.

Dirga dan Farel naik motor pulang dan kedua sahabat itu berbagi rasa kesedihan yang sama. Tapi karena saking sedihnya Farel yang mengemudi tidak bisa konsentrasi dan mengalami kecelakaan. Braaaaak! Mereka berdua dibawa ke rumah sakit dan dirawat di ranjang yang bersebelahan. Tapi karena ganteng, keduanya menjadi idola beberapa suster di rumah sakit tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.