Sukses

Jadi Ustaz, Deva Mahenra Mengubah Penampilan

Liputan6.com, Jakarta - Aktor tampan Deva Mahenra kini menjadi seorang Ustaz. Ia juga mengurus sebuah pesantren peninggalan keluarganya. Namun semua itu hanya terjadi dalam film terbaru Deva Mahenra berjudul 99 Nama Cinta.

Deva Mahenra mengaku antusias dengan perannya sebagai Kiblat. Terlebih dalam film garapan MNC Picture, dirinya menjadi seorang pengajar ilmu agama.

"Kiblat sebenarnya belum mau disebut Ustaz, tapi memang dia ingin meneruskan pesantren milik kiainya," kata Deva Mahenra, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).

Untuk mendalami perannya, Deva Mahenra mengaku banyak belajar dari latar belakang beberapa tokoh agama yang ada di Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

Ubah Penampilan

Ia juga harus menumbuhkan jenggot dan berpenampilan seperti layaknya seorang ustaz.

"Sebagai seorang aktor kita harus siap mengenakan atribut yang mendukung untuk menhidupkan karakter yang dimainkan," kata Deva Mahenra.

Tak hanya Deva Mahenra, sederet selebritis kenamaan juga akan terlibat dalam film 99 Nama Cinta seperti, Acha Septriasa, Ira Wibowo, Donny Damara, Adinda Thomas, Chiki Fawzi, Susan Sameh, Robby Purba, dan masih banyak lagi.