Sukses

Bak Istana, Rumah Baru Iis Dahlia Bertabur Barang Mewah

Dalam sebuah acara, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra mengunjungi rumah baru Iis Dahlia yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar seputar rumah baru pedangdut Iis Dahlia sempat menjadi bahan perbincangan publik. Kini, rumah tersebut semakin menjadi sorotan karena selain mewah, bentuknya pun menyerupai istana.

Beberapa acara televisi telah mengupas rumah Iis Dahlia yang ditaksir seharga Rp 20 miliar itu. Salah satunya dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, Raffi Billy and Friends.

Dalam acara itu, Raffi dan Billy mengunjungi rumah baru Iis Dahlia yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan. Dalam video yang diunggah ke Youtube oleh akun Raffi Billy & Friends, terlihat gerbang besar berwarna cokelat dengan detail kelir emas.

Saat masuk ke dalam gerbang, terlihatlah rumah yang sangat besar, memiliki dua lantai dengan pilar-pilar raksasa yang didominasi oleh warna putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil Mewah dan Lampu Kristal

Bagian depan rumah juga dilengkapi dengan garasi yang berjejer beberapa mobil mewah. Memasuki teras rumah, terlihat Iis menambahkan furniture tempat duduk anyaman berwarna cokelat.

Memasuki bagian dalam rumah, kesan mewah semakin terasa dengan adanya lampu kristal menggantung di bagian ruang tamu.

Selain itu kesan mewah juga tampak dari penggunaan kursi besar berwarna silver, tirai jendela yang besar dan penggunaan wallpaper pada ruangannya. Sebuah lampu kristal juga berada di meja makan.

3 dari 3 halaman

Marbel dan Kolam Renang

Pada bagian dapur, Iis juga masih mengusung konsep warna putih. Pada dapur kering atau dapur bersihnya juga dilengkapi dengan alat penghisap asap masakan. Kesan mewah juga terlihat dengan penggunaan marbel pada area kompor.

Iis mengusung konsep desain American Classic. Rumah Iis juga dilengkapi kolam renang besar. Di area kolam renang dilengkapi area seperti saung dari jerami lengkap dengan nama ISDA dengan kasur.

Di area ini, juga di bagian kiri, dilengkapi dengan alat gym berwarna kuning dan detail tutul dalmation. (Idho Rahaldi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini