Sukses

Main di Film Gundala, Marissa Anita Puji Kecerdasan Pemeran Sancaka Cilik

Marissa Anita tak tanggung-tanggung memuji bakat akting Muzzaki dalam film Gundala.

Liputan6.com, Jakarta Joko Anwar total dalam menggarap film yang diadaptasi dari komik karya Hasmi, Gundala. Salah satunya, soal kesiapan para pemainnya dalam berakting, seperti Marissa Anita.

Dalam Gundala, Marissa Anita memerankan karakter ibu Sancaka. Joko Anwar menyebutkan bahwa sang aktris mempersiapkan diri untuk perannya tersebut sejak awal 2018. 

 

Pada saat itu, Marissa Anita malah tidak tahu bahwa ia sedang dipersiapkan untuk memerankan karakter ibu Sancaka di film Gundala.

"Tapi pada saat itu aku tidak tahu ternyata memang sudah dipersiapkan sama si bapake ini," ujar Marissa sambil menunjuk ke arah Joko di sela-sela FB Live Intimate Interview, di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (25/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gampang Bangun Chemistry

Lewat perannya ini, Marissa Anita beradu akting dengan Muzakki Ramdhan yang merupakan pemeran Sancaka kecil. Aktris Selamat Pagi, Malam tersebut sama sekali tidak merasa kesulitan dalam membangun chemistry dengan Muzakki Ramdhan. Menurutnya Muzakki merupakan anak yang cerdas.

"Jadi waktu itu dipasangkan dengan Muzakki Ramdhan, untungnya gampang banget ya membangun chemistry-nya karena anak itu cerdasnya luar biasa," ujar Marissa.

3 dari 3 halaman

Pujian dari Marissa

Marissa pun memuji bakat akting Muzzaki. "Ya memang namanya sudah talenta, jadi di-direct sama Joko pun langsung aja dia masuk kedalam karakter itu (karakter Sancaka)," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini