Sukses

Bikin Heboh, Park Bo Gum Cover Tarian BTS Saat Jumpa Penggemar

Park Bo Gum menarikan lagu milik BTS, "Boy In Luv".

Liputan6.com, Jakarta - Park Bo Gum menggelar jumpa penggemar di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina pada Sabtu, 22 Juni 2019. Dalam kesempatan ini, Park Bo Gum berhasil membuat heboh penonton.

Dalam salah satu segmen, Park Bo Gum meng-cover tarian lagu hits milik Bangtan Boys alias BTS, "Boy In Luv". Bintang serial Encounter ini membawakan tarian tersebut dengan sangat mahir.

Diiringi sejumla penari, Park Bo Gum tampak sangat percaya diri menggerakkan tubuhnya mengikuti alunan musik. Para penggemar pun histeris melihat piawainya Park Bo Gum meng-cover tarian "Boy In Luv".

Usai menari, Park Bo Gum mengungkap orang yang melatihnya. Rupanya, aktor berusia 26 tahun itu belajar tarian "Boy In Luv" langsung dari sahabatnya, V BTS.

"Tae-Tae (V BTS) mengajariku ini. Saya bekerja keras untuk belajar dan berlatih koreografi, dan dia memberi saya beberapa tips," imbuh Park Bo Gum di atas panggung seperti dilansir dari situs Soompi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersahabat

Park Bo Gum dan V BTS memang sudah bersahabat sejak lama. Keduanya diketahui saling mendukung karier satu sama lain.

Pada Mei 2019 lalu, Park Bo Gum juga sempat menghadiri konser BTS di Hong Kong. Kehadiran sang aktor pun sukses membuat para personel BTS terkejut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini