Sukses

Shah Rukh Khan Bongkar Alasan Belum Mau Main Film Lagi

Cukup lama Shah Rukh Khan meninggalkan akting di film.

Liputan6.com, Jakarta - Shah Rukh Khan benar-benar menepati ucapannya, ia pernah berjanji bahwa tidak akan menerima tawaran film baru selama beberapa bulan jika film ZERO gagal di pasaran.

Kala mengucapkannya, tentu saja Shah Rukh Khan tak menginginkan kegagalan film yang digadang-gadang bakal sukses besar itu.

Namun ternyata fakta di lapangan berkata lain. Seolah menuruti perkataan Shah Rukh Khan yang khawatir gagal, film itu benar-benar hancur di pasaran.

Shah Rukh Khan pun menepati kata-katanya, ia tak menerima tawaran film baru yang datang setelah ZERO gagal. Sampai sekarang, ayah tiga anak ini masih belum mau tanda tangan kontrak film baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hati Tak Mengizinkan

Shah Rukh Khan mengungkap, bahwa sebenarnya ada banyak tawaran yang datang kepadanya. Namun sampai sekarang ia masih belum mau tandatangan proyek apapun.

"Aku belum punya proyek baru sekarang. Aku belum mengerjakan film apapun. Biasanya aku mengambil naskah baru setelah satu proyek selesai dan aku mengerjakan yang baru selama kurang lebih 3 sampai 4 bulan," ujarnya seperti dilansir dari Pinkvilla.

Shah Rukh Khan beralasan bahwa sampai sekarang hatinya masih belum mengizinkan dirinya bekerja lagi. Shahrukh hanya mengerjakan proyek mengisi suara untuk film The Lion King, namun ia belum mau berakting lagi di depan kamera.

"Aku masih belum mood. Hatiku masih belum mengizinkan. Aku hanya merasa bahwa harus mengambil waktu lebih banyak untuk istirahat, nonton film, mendengarkan cerita dan membaca buku. Anakku juga sedang siap-siap melanjutkan sekolah mereka. Suhana mau masuk kuliah dan anak laki-lakiku akan segera lulus. Jadi aku ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluargaku," ujarnya. (Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina Anggraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini