Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Ternyata, Sule Masuk Kriteria Pria Idaman Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya belum memamerkan kekasih barunya ke publik. Dalam sebuah wawancara, Luna mengaku kekasih barunya tak ingin terekspose di media.

Dalam sebuah obrolan, Luna Maya mengungkap ciri-ciri lelaki idamannya. Ternyata aktris satu ini terbilang tidak ribet dalam memilih pasangan. Yang terpenting bagi Luna, pasangannya nanti adalah sosok yang humoris.

Tak sampai itu saja, namun juga pekerja keras. Mendengar kriteria yang disebutkan Luna Maya, langsung saja sahabat Luna, Ayu Dewi, mengeluarkan celetukannya. "Kang Sule tuh," ujar Ayu Dewi. "Iya juga sih, pekerja keras juga iya," jawab Luna Maya seraya mengiyakan.

Ternyata Luna Maya masih menjelaskan kriteria lelaki idamannya lebih rinci. Ternyata wanita asal Bali ini lebih menginginkan lelaki yang berwajah oriental.

"Pintar terus sudah gitu mukanya oriental kotak gitu terus dari Korea, pintar nyanyi," ucapnya. Ayu Dewi pun tersadar apa yang diucap adalah pria yang tengah Luna idolakan.

2 dari 2 halaman

Sekali Seumur Hidup

Sebuah prinsip juga Luna ungkap. Ya, tentang masalah pernikahan. Baginya, pernikahan hanya sekali seumur hidup.

"Kalau misalkan, 'sudah-lah kawin saja masalah cerai nanti aja gitu', ya enggak-lah, kan pernikahan sekali dong," pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Khoirul Anam, Seniman 'Photocrazy' yang Punya Angan-Angan Bertemu Sule
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Luna Maya Saat Menikmati Sunset di Gili Trawangan