Sukses

Iko Uwais Digandeng Produser Eksekutif The Departed di Film Chinatown Express

Liputan6.com, Shanghai - Iko Uwais menambah daftar koleksi film mancanegara yang dibintanginya. Setelah Stuber yang akan tayang Juli mendatang, aktor The Raid ini diketahui akan main dalam film bertajuk Chinatown Express.

Hal ini diketahui dari unggahan manajer Iko Uwais, Ricky Siahaan, pada Selasa (18/6/2019) kemarin. Foto tersebut memperlihatkan suasana pengumuman film ini di Shanghai, China.

Dalam detail di foto, diketahui bahwa Iko Uwais tidak hanya akan berlaga sebagai aktor. Ia akan bekerja sama dengan Gianni Nunnari dan Ricky Siahaan sebagai produser.

Gianni Nunnari sendiri, dikenal sebagai salah satu sineas Hollywood yang terlibat dalam sejumlah film besar. Salah satunya adalah film peraih Oscar 2007 yang dibintangi Leonardo DiCaprio, The Departed, di mana ia bertindak sebagai produser eksekutif.

2 dari 3 halaman

Disambut Antusias

Ricky Siahaan yang juga merupakan personel band Seringai, menyambut antusias proyek ini.

"Masa depan terasa begitu menarik dengan proyek keren yang tengah dikembangkan. Dunia perlu melihat lebih banyak sisi brutal yang keren dari @iko.uwais dan @uwais.team," tulis Ricky.

3 dari 3 halaman

Proyek Menarik

Iko Uwais juga mengungkapkan semangatnya menyambut film ini. Lewat Instagram pribadinya, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada sejumlah pihak, yakni Starlight International, ErDong Pictures, juga rumah produksi Chinatown Express, Hollywood Gang.

"Ini adalah sebuah kehormatan, kebahagiaan, dan sebuah proyek yang sangat menarik. Ini akan sangat keren," tulisnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Hal Unik dalam Wu Assassins, Serial Netflix yang Dibintangi Iko Uwais
Artikel Selanjutnya
Jadi Penjahat, Iko Uwais Bocorkan soal Perannya di Film Stuber