Sukses

Intip Ailey MacQueen, Presenter Sekaligus Mantan Pacar Richard Kyle

Calon suami Jessica Iskandar, Richard Kyle, sempat memiliki kekasih cantik bernama Ailey MacQueen.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle sempat menjalin tali asmara dengan seorang wanita cantik bernama Ailey MacQueen.

Jalinan asmara Richard Kyle dengan Ailey MacQueen nampaknya berlangsung cukup lama. Bahkan, mereka sempat merayakan hari jadi yang keenam.

A very merry happy anniversary with my best friend of 6 years 🌹,” tulis Ailey MacQueen dalam keterangan foto anniversary-nya bersama Richard.

Dilansir dari sebuah media online, diketahui bahwa gadis cantik mantan pacar Richard Kyle itu rupanya juga berkecimpung di dunia hiburan. Ia merupakan seorang presenter, produser, dan juga seorang artis. Rupanya, Ailey MacQueen bekerja untuk sebuah rumah produksi bernama Omni Media Film.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doyan Traveling

Rumah produksi tersebut bergerak di bidang pembuatan video marketing bagi berbagai perusahaan. Wanita berambut pirang itu nampaknya juga senang travelling, bila melihat unggahan di media sosialnya.

Ailey kerap membagikan foto-fotonya saat sedang berlibur. Rupanya, Ailey masih menyimpan fotonya ketika berlibur bersama Richard di akun Instagram pribadi miliknya.

TBT... to that beautiful sunset over the Isle of Capri, Italy in 2013 💛,” tulis Ailey pada keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Masih Seumur Jagung

Jika dibandingkan dengan masa lalunya, hubungan yang terjalin antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar masih seumur jagung. Namun, nampaknya Richard Kyle mantap menikahi ibu dari El Barack itu.

Seperti yang diketahui, dua sejoli tersebut telah menggelar pertunangannya pada Sabtu (15/06/2019) di Hotel The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. (Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini