Sukses

Cerita Film Gundala Bakal Dituangkan ke dalam Komik

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan film Gundala produksi Screenplay Films, penerbit M&C! dan Koloni akan menerbitkan beberapa jenis komik Gundala.

Disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (17/6/2019), dua komik Gundala yang siap terbit adalah Gundala Remastered (terbit Juli 2019) dan Gundala Movie (terbit Agustus 2019).

Selain itu, penerbit Koloni turut bekerja sama dengan Gramedia dan BumiLangit, mengadakan roadshow di beberapa titik. Roadshow film Gundala telah dimulai pada Sabtu (15/6/2019) lalu di Mall Taman Anggrek.

Film Gundala yang diadaptasi oleh komik karya Harya Suraminata atau akrab dipanggil Hasmi ini, akan rilis dan tayang pada 29 Agustus 2019. Gundala merupakan hasil kerja sama antara BumiLangit Studio dan Screenplay Films.

2 dari 2 halaman

Keterlibatan Artis Besar

Film Gundala dibesut oleh salah satu maestro di dunia perfilman, Joko Anwar. Melalui film ini, Joko Anwar menyuguhkan kepada masyarakat bahwa keadilan masih dapat ditegakkan dan masih ada harapan untuk tetap berkembang di Indonesia.

Nama-nama besar aktor dan aktris turut meramaikan film ini. Sebut saja Abimana Aryasatya dan Tara Basro. Joko Anwar memilih mereka agar mengajak masyarakat muda untuk bisa menjunjung keadilan di negeri ini.

Film ini melibatkan kurang lebih 1.500 orang dan 300 orang kru dan sukses menyisakan pujian yang sempat diunggah di Youtube. Melalui teaser, masyarakat turut memuji apiknya film ini dari latar belakang cerita yang diangkat serta tone yang ada di dalamnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gundala Film Patriot Bangsa Sudah Dapat Disaksikan Sekarang Eksklusif Hanya di Vidio
Artikel Selanjutnya
Gundala Tayang Eksklusif di Vidio