Sukses

Devano Danendra Grogi dan Tak Fokus saat Bertemu Naura, Ada Apa?

Devano Danendra pertama kali bekerjasama dalam sebuah film dengan Naura.

Liputan6.com, Jakarta Devano Danendra bersiap meluncurkan film ketiga, yakni Doremi & You. Dalam film karya BW Purba Negara itu, Devano Danendra sebagai Reno Prakasa, kakak kelas Putri yang diperankan oleh Naura. 

Ini kali pertama Devano Danendra bertemu dengan Naura di depan kamera. Sebenarnya Devano Danendra dan Naura sudah saling kenal sejak dua tahun lalu. Bekerja sama dengan Naura rupanya membuat Devano Danendra grogi, mengapa?

"Kalau bicara soal membangun chemistry saya kenal Naura sejak dua tahun lalu. Seiring waktu, kami akhirnya bertemu di proyek layar lebar Doremi & You. Saat bertemu Naura lagi saya grogi. Kaget diajak main film bareng Naura dan enggak menyangka. Saya ngefans dengan Naura dan mengikuti karya-karya Naura,” ucap Devano Danendra di Jakarta, Jumat (14/6/2019) kemarin. 

Saat Devano Danendra mengakui hal ini, Naura duduk persis di sampingnya sambil memandanginya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Fokus

Sadar bahwa Naura memandanginya, Devano Danendra tersipu. Ia lantas diminta menyanyikan salah satu hit milik Naura. Baru melantunkan satu baris lirik, Devano Danendra berujar kepada Naura, “Saya enggak fokus melihat kamu.” Sontak para tamu dan awak media terbahak melihat Devano Danendra gugup. Meski demikian, Devano Danendra memastikan bahwa hubungannya dengan Naura profesional, sama seperti ia berinteraksi dengan para pemain lain.

 

3 dari 3 halaman

Melarang

Devano Danendra membantah bahwa ibunya, Iis Dahlia, melarangnya pacaran. Diakui Davano Danendra, Iis Dahlia sepintas galak. Beberapa kali ia marah namun untuk alasan yang masuk akal. 

"Mama marah kalau saya sering pulang malam dengan alasan yang kurang jelas. Itu wajar. Kalau nyanyi suara saya fals, Mama juga marah. Kalau akting saya kurang maksimal, dia mengkritik dan memberi masukan. Saya senang itu tandanya Mama perhatian dan tahu saya bisa lebih dari ini,” pungkas Devano Danendra.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.