Sukses

Kebaikan Donny Kesuma Dikenang Iis Dahlia, Pernah Bersedia Jadi Model Video Klip: Terima Kasih Selalu Ada Buat Teman-Teman

Iis Dahlia juga menyebut Donny Kesuma sebagai pribadi yang rajin beramal.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Donny Kesuma untuk selamanya, membuat para sahabat dari kalangan selebriti berduka cita. Salah satunya adalah Iis Dahlia. Sang penyanyi dangdut mengenang sifat baik Donny Kesuma semasa hidupnya serta jasa-jasanya saat bekerja sama.

Iis Dahlia juga menyebut Donny Kesuma sebagai pribadi yang rajin beramal. Salah satu jasa Donny Kesuma yang paling diingat oleh Iis Dahlia adalah momen ketika sang aktor menjadi model untuk video klip salah satu lagu andalannya.

Tak hanya mengenang kebaikan Donny Kesuma semasa hidup, Iis Dahlia juga turut mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Maha Kuasa. Ungkapan di media sosial ini disambut respons positif warganet dan Dewi Gita.

"Innalillahi wainnailaihi raji’un. Don .:. puluhan th kenal kamu tuh kamu tetep org yg sama baiknya,mksh sudah selalu membantu dlm kegiatan” amal bersama GaSs..," tulis Iis Dahlia, mengutip unggahan akun Instagram @isdadahlia, Rabu (20/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenangan Iis Dahlia saat Donny Kesuma Jadi Model Video Klip

Lebih lanjut, barulah Iis Dahlia mengenang momen bersama Donny Kesuma saat berkerja sama membuat video klip. Iis Dahlia menyebut almarhum sebagai pribadi yang selalu ada untuk teman-temannya.

"Makasih udh ngebantuin aku dulu jadi model divideo klip aku…makasih udah selalu ada buat temen” kamu… InshaAllah husnul khotimah ..kamu pergi dibulan suci Selamat jalan sahabat… Alfatiha 🤲🏻🤲🏻," tulis Iis Dahlia melanjutkan.

 

3 dari 5 halaman

Doa yang Dipanjatkan untuk Donny Kesuma

Setelahnya, Iis Dahlia mendoakan almarhum Donny Kesuma agar mendapat tempat terbaik di sisiNya. Ia juga menguatkan hati keluarga yang ditinggalkan.

"Ya Allah ampuni dosa”nya dan semoga semua amal ibadahnya diterima olehMU ditempatkan ditempat terbaikMU," tulis Iis Dahlia.

"Semoga kel yg ditinggalkan diberi ketabahan keikhlasan dan juga kesabaran .. Do’akan Doni ya temen” #selamatjalansahabat #donikesuma," tutupnya.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Dewi Gita dan Warganet

Dewi Gita bersama segenap warganet pun mengomentari positif kenangan bersama Donny Kesuma yang disampaikan oleh Iis Dahlia ini. Warganet juga bernostalgia dengan video klip lagu yang turut disematkan dalam unggahan Iis Dahlia tersebut.

"Alhamdulillah ada kenangan terindah sama Almarhum yaaa 🙏❤️," tulis Dewi Gita.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun turut berduka... semoga Almarhum Donny Kesuma diberi tempat terindah di sisi ALLAH SWT Dan kel yg di Tinggalkan diberi kesabaran Dan ketabahan, Alfatihah utk Almarhum 🤲🌹🌹," tulis seorang warganet.

"Lagu kesukaanku ..turut brduka cita semoga almrhum Doni Kusuma dtrima Al ibadahnya ..," kata warganet lain.

 

5 dari 5 halaman

Meninggalnya Donny Kesuma

Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024,, pukul 19.19 WIB di rumah sakit Primaya Bekasi, Jawa Barat, setelah dirawat karena lemah jantung yang diidapnya.

Setelah disemayamkan di rumah duka, kawasan Galaxy, Bekasi Barat, jenazah Donny Kesuma dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta pada Rabu (20/3/2024).

Ketiga anak laki-laki Donny Kesuma lantas turun ke liang lahat guna mengantarkan jenazah Donny ke peristirahatan terakhirnya. Jenazah Donny dimakamkan satu pusara dengan mendiang ayahandanya, Rommel Hudayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.