Sukses

Celeb Lawan Hoax, Harris Illano Vriza Beberkan Cara Jitu Melawan Berita-Berita Palsu

Ini cara Harris Illano Vriza dalam melawan hoax. Bagaimana caranya ya?

Liputan6.com, Jakarta - Harris Illano Vriza atau yang lebih dikenal dengan Harris Vriza ini merupakan seorang model sekaligus aktor. Namanya mulai dikenal sejak memerankan karakter Donni di sinetron “Anak Jalanan”.

Berbicara mengenai hoax, Harris Vriza yang juga pemuda Indonesia mengaku berusaha cerdas dan cermat dalam menerima berbagai informasi yang beredar agar terhindar dari berita-berita palsu alias hoax.

Memang, hoax dengan mudahnya menyebar melalui berbagai platform media sosial. Tapi bagaimana cara untuk terhindar dari hoax memanglah dimulai dari diri sendiri dalam menyikapi berita tersebut. Sebagai masyarakat Indonesia, haruslah cerdas dan bijak dalam menggunakan teknologi.

Nah, kali ini Harris Vriza akan beberkan caranya untuk melawan hoax. Ingin tahu caranya? Yuk, langsung saja saksikan selengkapnya di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.