Sukses

Keluarga Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

Dul mengacungkan dua jari saat masuk ke dalam Rutan Cipinang untuk menjenguk Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga satu persatu mulai menjenguk Ahmad Dhani yang kini telah dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur dari sebelumnya di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Setelah sang istri, Mulan Jameela, kali ini giliran El Rumi, Dul Jaelani, tante dan juga ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, yang datang pada Jumat (14/6/2019).

Ibunda Ahmad Dhani ditemani oleh anaknya, Rahmaniar, datang lebih dulu ke Rutan Cipinang menggunakan mobil Alphard berwarna hitam.

Tak lama berselang, kedua putra Ahmad Dhani, El dan Dul tiba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diam

Tak satu pun dari mereka yang menjawab pertanyaan perihal kehadirannya menjenguk Ahmad Dhani. Dul malah mengacungkan dua jari sambil berlalu masuk ke dalam Rutan Cipinang.

3 dari 3 halaman

Ajukan Banding

Seperti diketahui Ahmad Dhani telah divonis hukuman satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, terkait kasus pencemaran nama baik oleh Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

Tak terima dengan vonis tersebut, Ahmad Dhani melalui pengacaranya mengajukan banding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini