Sukses

Pengisi JICOMFEST 2019 Akan Terus Bertambah

JICOMFEST 2019 masih akan terus menambah para pengisi acara sebelum datangnya hari H.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Jakarta Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019 bakal memuaskan dahaga para pecinta komedi di Tanah Air. Acara ini rencananya diadakan di JI Expo pada 3-4 Agustus 2019 mendatang.

Bertabur komedian papan atas Tanah Air dan bintang tamu dari luar negeri, JICOMFEST 2019 rupanya masih akan terus mengundang para pengisi acara baru sebelum datangnya hari H.

Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram @jicomfest. Melalui pengumuman tersebut, disampaikan bahwa nama-nama yang telah disebutkan melalui situs resmi JICOMFEST ternyata belum seluruhnya.

"Yang kamu lihat ini belum semua lho, masih banyak komika-komika yang akan bergabung membuat 2 hari kamu penuh tawa," tulis penyelenggara JICOMFEST2019, dalam keterangan unggahan terbaru, Selasa (12/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Komedian Papan Atas

Seperti disampaikan sebelumnya, JICOMFEST 2019 bakal menghadirkan deretan komedian ternama seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Ryan Adriandhy.

Bahkan, selebriti papan atas pun dijadwalkan bakal hadir, seperti Gading Marten dan Andhika Pratama. Masih belum cukup, Abdel dan Indro Warkop pun nantinya akan meramaikan sesi komedi musikal.

Acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi, dan tradisional komedi.

3 dari 3 halaman

Pemesanan Tiket

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini