Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 11 Juni 2019: Hiro Minta Maaf

Anak Langit episode Selasa ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Selasa sore ini Anak Langit bercerita tentang Hiro baru pulang dan kaget. Arik dan Rimba langsung mendekat dan bertanya, Hiro dari mana malam malam gini? Hiro minta maaf, kirain kalian sudah tidur. Hiro laper makanya beli nasi goreng. Arik dan Rimba lega, karena Hiro cuma lapar... Akhirnya mereka makan bareng.

Masih di epsiode Anak Langit Selasa sore ini, Boeng dan Tejo serta anak anak lingkungan kumuh, menyambut kedatangan Maira. Mereka pun langsung salam-salaman dan Maira membagikan angpao untuk mereka. Pada saat yang sama Hiro dan Arik dan Asep datang membawakan makanan ketupat lebaran.

Rai datang ke sekolah untuk mengajar. Saat itu Rai  menyerahkan kunci motor Rifat. Adel mengucapkan terima kasih pada Rai kaerna kemarin sudah menolong mereka. Sebagai ucapan terima kasih, Adel ingin traktir Rai makan di cafe pas malam Minggu besok..

Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Yang Tak Beres

Hiro, Maira dan Arik Cs sedang menikmati makanan bersama Tejo Boeng dan anak anak. Tapi Arik nggak makan, ternyata Arik puasa Syawal. Tejo tanya apa itu puasa Syawal. Arik menjelaskan.

Sementara itu, Badai tampak mencari Selina ke segala penjuru kampus tapi Selina nggak ada. Begitu Helly lewat, Badai langsung mendekatinya dan nanya keberadaan Selina. Helly bilang nggak tahu, dia telepon nggak aktif dan SMS juga nggak dibalas. Badai meerasa ada yang tak beres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini