Sukses

Terpuruknya Dewi Perssik Atas Kepergian Sang Ayah

Ayahnya meninggal, Dewi Perssik begitu terpukul.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik saat ini tengah berduka. Ayah yang begitu dicintainya, Mochammad Aidil, telah wafat pada Minggu (9/6/2019) di MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta.

Sejak sang ayah dinyatakan meninggal oleh tim medis, keadaan Dewi Perssik benar-benar terpukul. Hal ini disampaikan oleh keponakan Dewi Perssik, Lebby.

"Sekarang Tante Dewi lagi ada di ruangan, lagi nunggu buat jenazahnya buat papi (almarhum). Pasti sedih, pasti terpuruk ya, minta doanya saja," imbuh Lebby di rumah sakit pada Minggu (9/6/2019) malam.

Saking sedihnya, Dewi Perssik juga belum mampu mengeluarkan keterangan kepada awak media terkait kepergian salah satu orang paling dicintainya tersebut.

"Belum ya (menemui wartawan) Insya Allah karena lagi betul-betul terpuruk. Minta doanya semua," sambung kakak Dewi Perssik, Masbin dalam kesempatan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan

Sementara itu, jenazah ayah Dewi Perssik semula akan diterbangkan pada Senin (10/6/2019) pagi. Namun karena satu dan lain hal akhirnya penerbangannya pun dipercepat.

Jenazah Mochammad Aidil telah diterbangkan pada Minggu (9/6/2019) malam melalui Bandara Soekarno Hatta. Jasadnya rencananya akan dimakamkan di Pemakaman keluarga di Jember, Jawa Timur, usai zuhur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini