Sukses

Bangganya Anji Dipercaya Ciptakan Lagu untuk Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Anji menciptakan lagu untuk Mendiang Ani Yudhoyono. Ia mendapat kepercayaan langsung dari Susilo Bambang Yudhoyono untuk menggarap lagu tentang istri tercintanya.

Kesempatan berharga ini tentu tak Anji sia-siakan. Sebagai musikus, ia juga merasa sangat bahagia mendapat kepercayaan dari presiden keenam RI tersebut.

"Bangga ya, saya tersanjung, ini kita bicara di luar politik ya, beliau adalah sosok bapak, laki-laki yang saya kagumi," ungkap Anji melalui sambungan telepon, Sabtu (8/6/2019).

"Dan selalu jadi bahan pembicaraan saya dan istri saya tentang family value antara Pak SBY, Bu Ani dan keluarganya. Buat saya ini kebanggaan besar ya," ia menyambung pernyataan.

 

2 dari 2 halaman

Keterlibatan SBY?

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya, apakah SBY juga akan ikut bernyanyi dalam lagu karya Anji tersebut? Terkait hal ini, sang musikus belum bisa memberi jawaban pasti.

"Sejauh ini saya nyanyi, tapi akan ada Pak SBY, tapi bagaimana nanti kita lihatnya, " papar Anji.

Karena masih dalam tahap pengerjaan, Anji juga belum bisa menjelaskan secara detail mengenai lagu tersebut. Ia akan memberi tahunya kemudian.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lagu Ciptaan Anji untuk Ani Yudhoyono Segera Dirilis
Artikel Selanjutnya
SBY Tulis Lagu untuk Mendiang Ani Yudhoyono