Sukses

Anji Ingin Anak-Anaknya Nikmati Momen Ramadhan seperti Dia Kecil Dulu

Anji berusaha agar anak-anaknya bisa menikmati momen Ramadhan, seperti saat dia kecil dulu.

Liputan6.com, Jakarta - - Musisi dan penyanyi Anji antusias menyambut Ramadhan 2024. Dia pun bercerita tentang masa kecilnya, saat Ramadhan.

Dulu, kata Anji, masa kecilnya saat menyenangkan saat Ramadhan tiba. Dia selalu menghabiskan waktu saat berpuasa bersama teman-temannya.

Bermacam aktivitas selama Ramadhan dilaluinya bersama kawan-kawan sepermainan. Mulai dari ngabuburit hingga salat Tarawih.

Sebuah kondisi yang sangat berbeda dengan saat ini. Karena setiap anak seolah individualistis, dan lebih memilih sibuk dengan gadgetnya masing-masing.

Maka itu, pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu pun berusaha agar anak-anaknya bisa menikmati momen Ramadhan, seperti saat dia kecil dulu.

"Supaya mereka ingat Ramadan itu berbeda dengan bulan lainnya," ujar Anji di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Ngabuburit

Anji pun berencana mengajak buah hatinya ngabuburit dan berburu takjil. Ia mengaku tak lagi menemukan keseruan beberapa tahun terakhir.

"Dulu seru banget bulan Ramadan. Kalau sekarang udah berbeda, apalagi kita tinggalnya di komplek, jadi beda," ujar mantan vokalis grup band Drive itu.

3 dari 3 halaman

Luangkan Waktu Bersama Keluarga

Anji pun akan berusaha meluangkan waktunya bersama keluarga saat Ramadhan.

Di Ramadan tahun ini, Anji tetap akan disibukkan beberapa kontrak pekerjaan. Namun, ia bersyukur aktivitas yang akan dijalani tak sepadat tahun sebelumnya, sehingga ia dapat lebih sering bersama keluarga.

"Karena kebetulan tahun sebelumnya saya juga sibuk. Sekarang mengurangi kesibukan, walaupun tetap sibuk, tapi maksudnya ya mencoba lah," ucap Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.