Sukses

Lebaran Pertama Mulan Jameela Tanpa Ahmad Dhani

Mulan Jameela menjalani Lebaran tanpa Ahmad Dhani yang sedang ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Lebaran biasanya dihabiskan semua orang bersama keluarga terkasih. Namun kali ini Mulan Jameela tak bisa melalui Lebaran dengan sempurna. Pasalnya, ini menjadi hari raya pertamanya tanpa suami tercintanya, Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani masih ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, karena kasus dugaan ujaran kebencian.

Kenyataan itu sempat memukul Mulan Jameela karena musibah yang menimpa rumah tangga mereka. Ia sempat menangis saat menghadiri acara di sebuah stasiun TV dan tidak berkomentar setiap berhadapan dengan awak media.

Meski begitu, Mulan Jameela berusaha ikhlas dan selalu mendoakan Ahmad Dhani. Sebagai gantinya, Mulan merayakan lebaran bersama keluarga. Melalui unggahan terbaru di Instagram, ibu tujuh anak itu memamerkan potret kebersamaan mereka.

Tak hanya keempat anak kandung, ketiga putra Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty juga hadir menemani Mulan Jameela.

Al, El dan Dul tampil kompak berbusana putih dengan anak-anak Mulan. Sementara sang bunda terlihat anggun dengan gamis dan khimar syar'i warna pink, kontras dengan putrinya yang berbusana hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Perpisahan

View this post on Instagram

Iftar terakhir di Ramadhan 1440 Hijriyah (2019) Sekalian syukuran Milad Muhammad Ali.. ❤️ 💕 . . Ya Allah ya Robb.. Terimakasih atas kesempatan beribadah di bulan Ramadhan kali ini... Betapa ramadhan ini terasa cepat berlalu, sementara diri ini masih belum maksimal menjalankan ibadah. 😭 Terimalah ibadah kami semua ya Robb.. Ramadhan baru saja berlalu dan rindu ini sudah ada dalam kalbu 😭😭 Berikan kami kesempatan lagi utk bertemu di bulan Ramadhan Tahun depan dalam keadaan kami yg jauh lebih baik lagi dari sekarang.. aamiin ya Allah ya mujibas saailiin 🙏🏼🙏🏼💕💕 . . Takbir pun sudah mulai berkumandang, alunan takbir membuat air mata ini jatuh.. 😭😭 ya Robb, lembutkan hati kami semua.. ampuni semua khilaf kami.. bersihkan dosa2 kami.. maaf kami semua ya Robb.. 🙏🏼🙏🏼😭😭 Aamiin ya Robb . . Tak lupa kami semua mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh sahabat online. Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah Semoga Allah menjadikan kita manusia yg selalu hijrah di jalanNya.. Aamiin ❤️❤️🙏🏼🙏🏼 #MaasyaaAllah #TabarakAllah

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Selain itu, Mulan Jameela juga mengungkapkan perpisahannya dengan bulan Ramadan. Ia merasa masih belum maksimal dalam menjalankan ibadah.

"Betapa ramadhan ini terasa cepat berlalu, sementara diri ini masih belum maksimal menjalankan ibadah. Terimalah ibadah kami semua ya Robb.. Ramadhan baru saja berlalu dan rindu ini sudah ada dalam kalbu. ampuni semua khilaf kami.. bersihkan dosa2 kami.." tulis Mulan di keterangan foto.

Ia pun mengucapkan permohonan maaf kepada warganet. "Tak lupa kami semua mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh sahabat online. Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah Semoga Allah menjadikan kita manusia yg selalu hijrah di jalanNya.. Aamiin," lanjutnya. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini