Sukses

Mengalah, Keluarga Bakal Jenguk Kriss Hatta Saat Lebaran

Kriss Hatta sempat menjadi mualaf ketika menikahi Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta saat ini masih mendekam di tahanan lantaran kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang menjeratnya. Untuk itu, masih belum bisa dipastikan apakah saat Lebaran nanti Kriss Hatta bisa pulang atau tidak.

Seperti diketahui, Kriss Hatta sempat menjadi mualaf semenjak memutuskan untuk menikah dengan Hilda Vitria. Untuk itu, keberagaman agama di keluarganya sangat kental.

Ibunda Kriss Hatta mengatakan, sebagai bentuk toleransi, setiap Lebaran mereka selalu mengunjungi keluarga-keluarga yang muslim.

"Kita nih sebenarnya semua agama ada, Nasrani, Muslim, Budha. Jadi di keluarga kita saling menghormati ya. Kalau pas Lebaran biasanya kita datang ke yang Muslim, Imlek ke Budha, kalau Natalan ke rumah tante, gitu," kata ibunda Kriss Hatta saat ditemui di Bekasi baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Jelas

Mengingat status Kriss Hatta yang masih belum jelas, keluarganya telah mengambil sikap untuk ramai-ramai mengunjungi Kriss Hatta ke penjara jika memang ia tidak diizinkan untuk pulang.

"Paling kalau memang masih ditahan, keluarga yang Lebaran, kemarin bilang katanya mau ke LP, gitu mengalah. Memang keluarga ngomong gitu dan ya, mendengar itu kita sudah senang ya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini