Sukses

Usai Ditegur MUI, Raffi Ahmad Berjanji Bakal Berbenah Diri

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru-baru ini mendapat teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) karena dinilai berkelakuan tidak pantas dalam acara Pesbukers. 

Atas teguran ini, Raffi Ahmad pun langsung mengucapkan permohonan maaf. "Saya mewakili teman-teman ANTV dan artis ingin meminta maaf bilamana kita sebenarnya tidak berniat untuk melakukan hal yang tidak berkenan," kata Raffi Ahmad di kantor MUI, Jakarta, Kamis (30/5/2019).

Tak hanya itu, ia berjanji bakal mengubah sikap. Ayah satu anak ini menganggap teguran MUI sebagai bahan pelajaran agar ke depan agar ia bisa menjadi pribadi yang baik.

"Teguran ini pasti ada hikmahnya, bukan buat saya saja tapi buat semua. Kita nggak mungkin bikin sesuatu yang nyeleneh. Jadi kita berbenah diri mulai dari sekarang," kata Raffi di kantor MUI, Jakarta, Kamis 30 Mei 2019.

Raffi Ahmad juga mengatakan Pesbukers akan tetap tayang, tapi melibatkan pihak MUI.

"Ke depannya untuk program, tiga bulan atau empat bulan sebelumnya mulai ada dialog bersama MUI biar enggak satu arah," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Riskan

Raffi Ahmad mengaku tidak kaget dengan teguran MUI kepada Pesbukers. Dia menyadari dalam tayangan live ada risiko kesalahan yang terjadi.

"Kaget enggak kaget, acara live seperti ini memang riskan. Kalau bisa kita meminimalisir. Kan kita enggak luput dari kesalahan. Ke depannya kita berjanji akan lebih baik lagi," ucapnya.

(Nur Ulfa/ Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berpelukan Saat Mengunjungi Milford Sound di Selandia Baru
Artikel Selanjutnya
Ria Ricis Ikut Pamer Saldo di ATM, Isinya Rp 1 Miliar