Sukses

Ditegur MUI, Raffi Ahmad Beri Reaksi Ini

Raffi Ahmad, mengungkapkan pendapatnya mengenai teguran MUI.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, tayangan Pesbukers mendapat teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Lantaran, ada adegan Raffi Ahmad berpelukan dengan Zaskia Gotik, padahal itu acara Ramadan.

Tak hanya Raffi Ahmad yang mendapat sindiran dari MUI. Ada juga Ayu Ting Ting dan juga Eko Patrio.

Mendapat teguran seperti itu, Raffi Ahmad, tak marah. Ia justru berterima kasih.

Raffi Ahmad juga tak sungkan untuk berpose dengan dua pria yang diperkirakan merupakan pengurus MUI. Foto ini diunggah di akun Instagram, Kamis (30/5/2019).

Dari laporan Dream.co.id, Raffi diketahui memang mengunjungi kantor MUI Pusat di JAkarta, pada hari ini, untuk meminta maaf terkait tayangan Pesbukers yang dibintanginya di ANtv.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berterima Kasih

Bagi Raffi Ahmad, teguran yang diberikan MUI bisa menjadi masukan untuk dirinya agar ke depannya lebih memperhatikan norma-norma.

"Terimakasih Kepada yang terhormat Majelis Ulama Indonesia atas masukan dan arahan yang postif sebagai Tabayun saya dihari ini agar menjadikan koreksi kedepan untuk kami menjadi lebih baik," tulisnya sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.