Sukses

Sempat Ribut, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Baikan

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat merenggang. Penyebabnya lantaran Luna Maya merasa kecewa dengan profesionalitas Ayu Ting Ting ketika bekerja sama bisnis dengannya.

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu, Ayu Ting Ting sempat menjadi model label busana Luna Habit milik Luna Maya. Namun di tengah berjalannya kontrak, tiba-tiba Ayu Ting Ting memperkenalkan bisnis busananya sendiri.

Bagi Luna Maya hal itu tidak sesuai etiket dan ia memutuskan untuk berhenti bekerja sama. Tak cuma itu, Luna Maya juga melakukan unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting.

2 dari 2 halaman

Sudah Baikan

Sekitar 2,5 tahun berlalu, masalah Luna Maya dan Ayu Ting Ting sepertinya sudah berakhir. Hal itu setidaknya terlihat di akun Instagram yang menunjukkan bahwa Luna Maya telah mem-follow pedangdut "Alamat Palsu" tersebut.

Menariknya lagi, kabarnya Luna Maya juga telah mengirimkan parsel khusus untuk Ayu Ting Ting. Momen Ramadan kali ini sepertinya menjadi sesuatu yang spesial untuk Luna Maya dan Ayu Ting Ting untuk saling memaafkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantik, Muda dan Sukses tapi 5 Artis Indonesia Ini Betah Menjomblo
Artikel Selanjutnya
Jarang Kumpul, Melaney Ricardo dan Luna Maya Berantem?