Sukses

Sinopsis FTV SCTV Kita Pura-Pura Nikah YUk, tayang Senin Pagi Ini

FTV SCTV Senin kali ini ditayangkan seperti biasa mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Senin pagi in berjudul Kita Pura-Pura Nikah Yuk. Kisahnya tentang Jody (28) dari pundak ke atas kepala, sedang asyik mandi dan keramas sambil siul-siul di kamar mandi apartment mewahnya.  Ia bicara di speaker phone dengan Karin (25), cewek yang sedang ia pedekate dan malam nanti janjian buat ketemuan.   

Sementara itu, Rapia alias Pia (22), pembantu yang hari itu akan bekerja di apartment Jody, sedang jalan menuju apartment Jody.  Tiba-tiba lampu mati dan suara alarm kebakaran terdengar mengiung-ngiung. Jody kontan panik kelabakan dan langsung kabur keluar hanya dengan lilitan handuk di pinggang.  Mana matanya kena shampoo pula!  Jody terpaksa jatuh bangun sambil meraba-raba buka pintu dan keluar. 

Masih di FTV SCTV Senin pagi ini juga dikisahkan begitu Jody lari keluar pintu apartment dengan dua tangan menggapai-gapai dan mata merem melek kepedasan sulit dibuka gara-gara shampoo, ia tabrakan dengan Pia yang baru saja tiba di depan pintu.  Pia kaget karena mendadak ada yang lari tabrak dan peluk dia.  Tepat saat itu lampu gedung apartment menyala kembali dan suara sirene berhenti. 

Pia kontan shock melihat ia dipeluk cowok hanya pakai handuk!  Kontan Pia mendorong Jody lalu meng-karate Jody.  Jody jatuh mengaduh.  Security apartment datang dan minta maat pada Jody.  Ternyata tadi ada yang korslet sehingga semua lampu mati dan alarm kebakaran bunyi sendiri.

Pia kaget saat tahu Jody ternyata adalah calon majikannya.  Jody juga kaget saat tahu Pia adalah calon pembantunya.  Masalahnya Jody jelas-jelas minta pembantu cowok!  Jody telepon yayasan dan marah-marah.  Ternyata ada salah informasi.  Jody mau meledak rasanya.  Mana Mami (55) telepon pula bilang dia sudah dekat.  Jody panik karena apartmentnya masih berantakan luar biasa.  Akhirnya Jody suruh Pia beresin dulu.  Emang dasar Pia pintar, dia baru akan beresin kalau Jody mau mempekerjakannya, karena ia benar-benar butuh kerjaan.  

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cekatan

Ternyata Pia super cekatan dan apartment Jody dalam waktu singkat kinclong! Jody suruh Pia ngumpet karena ia tak mau Mami marah-marah ada pembantu cewek di apartmentnya. Mami Jody cerewet dan guaallaaaak soalnya. Jody kaget saat begitu Mami tiba, Mami menangis meraung-raung sambil peluk Jody. Ternyata bisnis peninggalan Papi sedang ada masalah berat. Utangnya banyak dan sekarang ini perusahaan belum ada cash cukup. Pihak yang dihutangi mengancam akan bawa hal ini ke jalur hukum dan bisa-bisa… bisnis mereka akan diambil!

3 dari 4 halaman

Pinjam Uang

Jody memutuskan untuk pinjam uang ke bank. Sayangnya, orang bank menolak kasih dia pinjaman. Apalagi dokumen Jody kurang lengkap. Saat ia di bank, Pia kedatangan tamu. Saudaranya datang bawa anak Pia yang umur 1 tahun bernama Milo. Ternyata Pia adalah janda beranak satu, saudara-saudara! Saudaranya bilang ia tidak mampu merawat Milo karena ia dapat kerjaan di Bali.

Waduh, bagaimana niiih? Pia juga tak punya sanak saudara lain di Jakarta. Juga tak mungkin ia titip ke mertuanya yang killer, karena dulu Pia bawa lari Milo setelah suaminya meninggal. Mertuanya benci pada Pia dan menuduhnya sebagai penyebab kematian anaknya. Jody mendadak telepon Pia buat bawain dokumen yang ketinggalan ke bank. Terpaksa Pia bawa Milo ikut dengannya.

4 dari 4 halaman

Kebingungan

Dalam perjalanan ke bank, ia kebingungan cari kendaraan. Akhirnya ada motor berhenti di tepi jalan. Pia langsung naik dan minta diantar supir ojek ke bank. Supir ojek itu pun antar Pia yang gendong Milo ke bank. Begitu mau bayar, si Supir Ojek menolak. Lho? Ternyata itu Bukan supir ojek tapi Vino (30), pengusaha yang punya beberapa coffee shop beken di Indonesia! Pia janji akan balas budi. Vino yang begitu pertama kali lihat Pia langsung suka, minta nomor HP Pia. Pia kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.