Sukses

Ringgo Agus Rahman Ungkap Sabai Morscheck Ngebet Ingin Hamil Lagi

Ringgo Agus Rahman menganggap saat ini adalah waktu yang tepat untuk menambah anak.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Ringgo Agus Rahman dan istrinya, Sabai Morscheck, saat ini sedang merencanakan untuk menambah momongan. Saat ini keduanya sudah dianugerahi satu orang anak yaitu Bjorka Dieter Morscheck.

Anak Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck saat ini sudah genap tiga tahun. Oleh karena itu, Ringgo menganggap saat ini adalah waktu yang tepat untuk menambah anak.

"Nambah anak iya. Mau gue cewek," ujar Ringgo Agus Rahman, di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Jadi Kakak

Ringgo Agus Rahman menuturkan sang putra sudah menunjukkan perilaku layaknya seorang kakak. Hal itu semakin meyakini Ringgo untuk memberinya seorang adik.

"Dia (Bjorka) mah siap (jadi kakak). Anak orang aja diakuin adeknya dia," tuturnya sambil tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Hamil

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Sabai Morscheck. Bahkan Ringgo Agus Rahman mengatakan bahwa istrinya itu sudah ngebet ingin hamil lagi.

"Mau hamil lagi istri gue. Gue tanya sama cowok-cowok, 'Ada enggak perempuan yang minta lo hamilin?' Gue sih enggak pernah ada selain bini gue yang sekarang, aku mau hamil. Belum pernah ada cewek yang minta dihamilin sama gue, baru istri gue. Jadi pada saat istri gue minta hamil, menurut gue itu paling seksi yang pernah ada," kata Ringgo Agus Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini