Sukses

Arie Untung Berharap Bisa Berkuda Bersama Ustaz Arifin Ilham di Surga

Berkuda, rupanya menjadi salah satu kenangan manis Arie Untung dengan Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham membawa rasa duka kepada publik. Terutama bagi mereka yang pernah berinteraksi langsung dengan ulama yang meninggal di usia 49 tahun pada Rabu (22/5/2019) malam ini.

Salah satunya adalah Arie Untung. Setelah mendengar kabar mengenai berpulangnya Ustaz Arifin Ilham, presenter dan aktor ini langsung mengirim ucapan selamat jalan kepada sang pendakwah, lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (23/5/2019).

"Selamat jalan ya Murrobi Beliau senang bercanda Banyak yang mendapatkan pencerahan dari ceramah beliau," tulisnya.

Arie Untung juga mengibaratkan Ustaz Arifin Ilham sebagai lilin, yang rela mengorbankan dirinya demi orang lain.

"Selamat beristirahat ya ustadz Sudah cukup lelahmu mendidik kami Ditutup dengan manjs Sakit yg menggugurkan segala salah yg pernah diperbuat," tulisnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Berkuda Bersama

Dalam unggahan ini, ia menyertakan fotonya saat tengah berkuda dengan Ustaz Arifin Ilham. Rupanya, ini adalah salah satu kenangan manisnya bersama sang ulama.

"Ajak aku berkuda lagi nanti di jannah ya ustadz Aamiin," tuturnya.

Saat membagikan foto saat sanak saudara dan kerabat tengah memeluk jenazah Ustaz Arifin Ilham, Arie Untung kembali mengingat kenangan saat ia berkuda bersama almarhum.

"Ya Murabbi semoga Husnul Khotimah. Semoga ketika sampai di jannah ingat aku yg pernah diajarin naik kuda," tuturnya.

Arie Untung berharap nantinya bisa bertemu lagi dengan sang ustaz. "Cari2 saya ya ustadz kalau ternyata ketika di jannah. Saya ngga ada di sana..Semoga nanti aku diajak masuk sm beliau insya Allah utk bertemu Rasulullah Aamiin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini