Sukses

Hadiri Makan Malam di Festival Film Cannes, Elle Fanning Pingsan

Elle Fanning lantas membuat unggahan di Instagram untuk menjelaskan kondisinya.

Liputan6.com, Cannes- Aktris muda Elle Fanning mengalami kejadian kurang mengenakkan saat menghadiri sebuag event di Festival Film Cannes, Senin (20/5/2019) kemarin. Dilansir dari People, Variety melaporkan bahwa peristiwa ini terjadi dalam makan malam yang diadakan Chopard Trophee, saat sutradara Thierry Fremaux memperkenalkan aktor Francois Civil.

Mendadak, bintang Maleficent tersebut kolaps dan ambruk dari kursinya. Beruntung, kakak perempuan Elle Fanning, aktris Dakota Fanning, dengan sigap membantunya.

Dakota dan Elle Fanning lantas dipandu keluar dari ruangan.

Beberapa saat kemudian, Elle Fanning lantas membuat unggahan di Instagram untuk menjelaskan kondisinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah Foto di Instagram

Dalam unggahan itu ia memperlihatkan dirinya tengah tersenyum dan mengacungkan jempol ke kamera.

"Oops, terkena jampi-jampi pingsan malam ini dalam gaun Prada-ku tapi semua baik-baik saja!!" tulis Elle Fanning di keterangan fotonya.

3 dari 3 halaman

Alasan Pingsan

Ia juga menyertakan dua tagar yang berisi alasan mengapa ia pingsan. Yang pertama adalah #dresstootight yang berarti gaun yang ia gunakan terlalu ketat.

Elle Fanning juga menulis #timeofthemonth, ungkapan yang biasa digunakan untuk menggambarkan saat perempuan tengah datang bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini