Sukses

Dibuatkan Pelaminan Oleh Fans, Luna Maya: Kursinya Cuma Satu...

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kisah asmaranya yang masih simpang siur, Luna Maya tetap menghabiskan waktu bersama para penggemarnya. Bahkan, belum lama ini Luna menggelar acara buka puasa bersama salah satu basis penggemarnya, Official Lunasee.

Menariknya, fans Luna Maya tak hanya tertawa dan berbicara dengan idolanya. Mereka juga turut menyiapkan kejutan istimewa kepada Luna Maya, yakni dengan membangun sebuah pelaminan berdekorasi serba putih.

Pelaminan dihiasi lengkap dengan buket bunga dan tirai bernuansa elegan. Di atasnya, terpampang papan bertuliskan 'Ramadan with Luna Maya'. Namun, tampaknya Luna Maya diusili oleh para penggemarnya. 

"Dibikinin pelaminan dong. Kursinya cuma satu..." kata Luna Maya lewat video Instagram Story.

 

2 dari 3 halaman

Faisal Nasimuddin?

Luna Maya juga mengucapkan kalimat yang membuat banyak orang terkejut. "Suaminya lagi di New York," katanya.

Ucapan Luna Maya mengundang komentar dari warganet. Salah satu akun gosip mengaitkannya dengan sosok Faisal Nasimuddin. Nama itu muncul karena pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya itu memang sedang bertandang ke New York.

Luna Maya dan pria asal Malaysia itu sudah beberapa kali bertatap muka. Ia juga sudah mengenal adik Faisal, Diana Nasimuddin. Bahkan, mereka sempat menonton konser Maroon 5 bersama-sama.

 

3 dari 3 halaman

Spekulasi Lain

Warganet juga menduga pria yang dimaksud Luna adalah rapper dari grup BTS, Kim Namjoon. Pria dengan nama panggung RM itu, tengah melangsungkan konser Speak Yourself World Tour di New York.

Seperti diketahui, Luna Maya memang merupakan penggemar berat BTS. Ia bahkan rela menyusul member favoritnya itu ketika konser di Bangkok dan Billboard Amerika. Ia juga kerap menyebut RM sebagai suaminya.

"Yang di maksud lunmay itu RM bts min lagi di new york juga lagi konser wkwk," kata @wilda_nurhuda.

"Yang penting move on dulu yahh mbak, ikut happy," tulis @djengann.

"Ya udahlah buruan di nikahin biar statusnya jelas kasian diledekin temenya terus," ujar @winkekharisma menimpali.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Nia Ramadhani Mau Dibonceng Mobil Mewah oleh Hotman Paris
Artikel Selanjutnya
Dituding Gemar Pamer, Inul Daratista Beri Jawaban Menohok