Sukses

Ngejreng, Gelang dan Cincin Inul Daratista Jadi Candaan di Festival Ramadan 2019 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Festival Ramadan 2019 Indosiar sudah memasuki episode ke-12, Jumat (17/5/2019) malam ini. Acara kompetisi grup marawis yang digelar setiap hari selama Ramadan ini, selalu mendatangkan keceriaan.

Bukan sekedar penampilan peserta yang membuat Festival Ramadan 2019 Indosiar ini meriah. Tapi, ulah para host:  Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Jirayut yang membuat penonton terhibur. Belum lagi penampilan para dewan juri: Soimah, Inul Daratista, Nassar dan Tukul Arwana. 

Khusus untuk Inul, bahkan produser variety show Indosiar, membuat segmen khusus. Di sela-sela penampilan peserta, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini menunjukkan kemahirannya memasak. 

Di Festival Ramadan 2019 Indosiar, masakan Jeng Minul menjadi segmen yang selalu dinanti. Bahkan, tak jarang mendatangkan kehebohan tersendiri. Kok bisa?

2 dari 4 halaman

Memasak

Di setiap episode Festival Ramadan 2019 Indosiar Jeng Minul atau Inul Daratista selalu melakukan demo memasak menu berbeda-benda. Pada episode Kamis (16/5/2019) sore kemarin misalnya menyajikan lauk Asem Asem Bandeng. Sementara episode Jumat (17/5/2019) sore tadi, Semur Daging ala Jeng Minul yang ditampilkan.

Uniknya, di setiap peragaan memasak, Ramzi selalu menggoda Inul Daratista terkait perhiasan yang dikenakannya. Maklum, saat memasak, kamera menyorot tangan Inul secara close up. Dan, jelas cincin serta gelang emas berlian yang dikenakan si Goyang Ngebor jadi tersorot jelas. 

Setiap hari set perhiasan yang melekat di tangan sang pedangdut berganti-ganti model. Tapi selalu berkilau. "Ini beli cincinya bareng Eyang Titiek Puspa lho," kata Inul membalas godaan Ramzi tentang ngejreng cincin yang dikenakannya. 

3 dari 4 halaman

Sepuhan Lesti

Inul Daratista tak pernah baper meski Ramzi habis-habisan mengolok-oloknya. Kesegaran suasana memang selalu hadir di Festival Ramadan Ramadan 2019 Indosiar, termasuk di segmen memasak Jeng Minul.

Lesti yang hadir sebagai bintang tamu didaulat juga ikut membantu memasak. Penampilan pedangdut asal Cianjur yang imut dan sederhana ini jelas berbeda jauh dengan Inul Daratista. 

"Coba ini Dede Lesti pakai cincin apa? Eh ini bukan sepuhan kan," kata Ramzi saat melihat jemari Dede Lesti yang polos saja tanpa perhiasan cincin. Lesti, juara Dangdut Academy pertama hanya tersenyum khas.

4 dari 4 halaman

Satu Kampung

Suasana ceria juga selalu terasa dengan penampilan bintang tamu. Episode Jumat sore ke malam, Lesti spontan tampil bareng dengan salah satu peserta, yang berasal dari Cianjur. 

"Oh satu daerah sama aku. Eh tapi ini sih di kotanya, kalau aku mah asalnya di kampung, 5 jam dari kota Cianjur," kata Lesti dengan nada merendah. 

Lesti pun berkolaborasi dengan peserta grup marawis asal Cianjur, Jumat malam itu. Mengalirkan lagu "Ajmallahu" yang syahdu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Top 18 AKSI 2019 Indosiar, Siapa yang Tersingkir dan Pulang Kampung?
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar AKSI 2019 Episode Jumat 17 Mei 2019