Sukses

Kate Middleton dan Pangeran William Diam-Diam Kunjungi Anak Meghan Markle

Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya berkenalan dengan putra Meghan Markle - Pangeran Harry.

Liputan6.com, Los Angeles - Seminggu setelah lahir ke dunia, anak laki-laki dari Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya bertemu dengan paman dan bibinya, Pangeran William dan Kate Middleton.

Seorang sumber mengatakan pada E! News (14/5/2019) bahwa para saudara ipar Meghan Markle ini diperkenalkan dengan keponakan barunya, Archie Harrison, pada hari Selasa.

Juru bicara keluarga Sussex mengonfirmasi hal itu dan mengatakan bahwa itu merupakan kunjungan rahasia.

Meghan Markle dan Pangeran Harry sendiri, akan merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka dalam beberapa hari ke depan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayi yang Manis

Kelahiran Baby Sussex ini benar-benar membawa kebahagian bagi keluarga kerajaan."Ini ajaib. Sangat luar biasa," kata Markle ketika pasangan itu memperkenalkan bayi mereka, dua hari setelah persalinan. 

"Maksudku, aku punya dua pria terbaik di dunia, jadi aku benar-benar bahagia."

Saat menggambarkan anak mereka, Duchess of Sussex menambahkan, "Dia memiliki temperamen yang sangat manis. Dia benar-benar tenang... jadi beberapa hari ini merupakan hari yang istimewa."

3 dari 3 halaman

Kembali Beraktivitas

Beberapa waktu ini terlihat Pangeran Harry bersama dengan keluarga Cambridge tengah sibuk menghadiri beberapa pertemuan. Seperti pada Selasa kemarin mereka sedang menghadiri pertemuan satgas bersama United for Wildlife.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.