Sukses

Marshanda Pamer Kekompakan Bersama Anaknya dan Erico Mihardja

Pada salah satu unggahan, terlihat Erico berfoto bersama Marshanda dan Sienna.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Marshanda dan kekasihnya, Erico Mihardja, semakin berkembang. Belakangan, Erico sudah bisa kompak bersama putri Marshanda, Sienna Ameerah. Foto-foto yang diunggah Marshanda ke Instagram membuktikan hal itu.

Pada salah satu unggahan, terlihat Erico berfoto bersama Marshanda dan Sienna. Dalam dua foto yang diunggah itu, mereka terlihat melakukan selfie mirror saat sedang berada di pusat perbelanjaan.

Pada foto pertama, Marshanda meletakan kedua tangannya di bahu putrinya. Sedangkan Seinna yang memegang botol minum tampak tersenyum. Sedangkan Erico yang memegang ponsel, mengabadikan pose mereka.

"Like a flower, you need the rain to fall down on you so you can grow and blossom. #marshedquote," tulis Marshanda, Jumat (10/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak

Pada pose ke dua, posisinya berbeda. Kini Erico berada di sebelah kiri. Pada foto ini, Marshanda memeluk putrinya. Ketiganya pun kompak tersenyum.

"Continue living unapologetically, authentically. Be a real example to those who feel like they don’t deserve LIFE, being THEMSELVES COMPELTELY. This way we can start to GIVE from a place of self-love and feeling “ enough”, not of sacrifice and a place of lack. #marshedquote," tulis Marshanda.

Potret kedekatan ketiganya pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Mereka justu fokus kepada kecantikan Marshanda.

3 dari 3 halaman

Cakep dan Imut

"Aduh mamak ini cakepnyaaa keliatan ga ada wajah mamak2nya sama sekalii cakep n imuut," tulis @grasietin.

"Mirip mungkin itu jodoh sejatimu sis," kata @lovefighter9.

"smga cpt2 naik kepelaminan ya mb cacak cocok banget cantik sm ganteng," ujar akun @mariyonosuparmi.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini